Sekoci di Pulau Bouvet

image

Pulau Bouvet didefenisikan sebagai salah satu tempat terpencil dunia, dan sangat mustahil orang mau pergi kesana. Namun diketahui ada sekoci disana, apakah ada orang yang pernah berlabuh disana?

Karena lokasinya, para peneliti cuaca telah lama berpikir itu tempat yang bagus untuk menempatkan menara cuaca. Pada tahun 1964, Letnan Komandan Allan Crawford dikirim ke pulau itu untuk menyelidiki daerah baru di negeri itu, yang diciptakan oleh aliran lava sepuluh tahun sebelum ekspedisi. Dia dan timnya mendarat dengan helikopter dan mulai memeriksa lanskap. Di sana, Crawford melihat sebuah laguna dengan fitur yang sangat aneh, yang ternyata sebuah sekoci yang ditinggalkan.

Crawford kemudian melaporkan bahwa sekoci yang ditinggalkan di Bouvet Island itu tidak memiliki tanda di atasnya yang akan menyarankan asal-usulnya. sekoci itu juga tidak memiliki motor dan tidak ada layar. Dia menemukan dayung di pantai, bersama dengan tangki tembaga yang diratakan dan sebuah barel. Ia tidak dapat melakukan pencarian menyeluruh dari daerah itu, mengingat sifat keras dari medan dan pekerjaan yang dia datangi untuk dilakukan, tetapi apa yang dia mampu untuk mencari lanskap, tidak menemukan apa-apa. Tidak ada bukti bahwa orang tinggal di pulau itu atau meninggal di pulau itu. Tidak ada sama sekali.
Berikut dari sumber yang saya baca

sumber