Seberapa Mengerikannya Wedon?

Salah satu penampakan makhluk gaib yang menyeramkan bagi masyarakat Indonesia adalah munculnya hantu wedon. Memang hantu ini tidak begitu populer. Tetapi banyak orang yang pernah menyaksikan penampakan dari makhluk tidak kasat mata. Awal kemunculannya, ukuran makhluk astral ini hanya seukuran kambing atau kelinci, lama – kelamaan sang wedon akan berubah menjadi tinggi besar, terlalu tingginya sampai wajah dari hantu initidak kelihatan. Bagaimana menurut kalian?

menurut sumber yang saya baca, Memang nama hantu wedon kurang begitu terkenal. Hal ini dapat terjadi lantaran makhluk astral tersebut jarang digunakan dalam serial film horor. Walaupun kurang populer bukan berarti jenis penghuni dunia lain ini tidak ada. Banyak orang yang pernah menyaksikan penampakan dari makhluk tidak kasat mata bernama wedon.

Ketika menampakan diri kepada manusia, biasanya makhluk wedon berwujud putih tinggi. Pada awal kemunculan, ukuran makhluk astral ini hanya seukuran kambing atau kelinci. Akan tetapi lama – kelamaan sang wedon akan berubah menjadi tinggi besar. Karena saking tingginya wajah dari hantu ini tidak kelihatan.

Makhluk halus bernama wedon biasanya kan muncul dengan wujudnya yang tinggi besar. Bahkan secara sekilas, hantu jenis ini hanya terlihat seperti kain berwarna putih. Walaupun hanya berwujud seperti kain putih, tetapi penghuni alam ghaib ini sangat berbahaya. Hantu wedon dapat menyembur manusia dengan ludahnya. Bekas semburan tersebut akan berbekas pada kulit seperti luka bakar seperti terkena air yang mendidih.