Seberapa Horornya Desa Randusari Yogyakarta?

Horornya desa ini ialah ada seorang ustad yang biasa mengajar anak di mesjid yang dipanggil keras tetapi ketika ustad tersebut menengok tidak ada siapapun yang disana. Kejadian tersebut sekitar pukul jam 9 malam. Selain itu, ada pula jembatan kecil bernama kali nongko. kebanyakan orang yang lewat ke sana bisa mengalami kesialan seperti tiba-tiba motor mogok di tengah jembatan dan sangat sulit dinyalakan. Selain itu juga, Kendaraan sering mogok dan tiba-tiba tidak dapat mengendalikan keseimbangan sehingga terjatuh. Bagaimana menurut kalian?

menurut sumber yang saya baca, Lokasi dari jalan ke masjid ini sangatlah sempit dan hanya ada satu jalan selebar satu meter dengan kontur yang curam dan berbelok. Di sana terdapat jembatan kecil bernama kali nongko. Kejadian ini adalah salah satunya saja. Kisah yang lainnya adalah kebanyakan orang yang lewat ke sana bisa mengalami kesialan seperti tiba-tiba motor mogok di tengah jembatan dan sangat sulit dinyalakan. Cerita Horor yang ada di sana sudah sangat terkenal hantu jahilnya. Selain membuat kendaraan sering mogoh, ada juga yang tiba-tiba tidak dapat mengendalikan keseimbangan sehingga terjatuh.

Kejadian seperti ini sangat sering terjadi. Ketika seseorang lewat kesana sebaiknya selalu berdoa karena terkadang hal-hal di luar nalar bisa terjadi. Ketika motor tiba-tiba mogok ditengah jembatan usah dinyalakan, pak agus meninggalkan motornya dan meminta bantuan. Namun saat setelah ditolong, hanya dengan satu kali stater saja motor bisa dinyalakan. Cerita hantu yang horror seperti ini membuat masyarakat sangat mengenali lokasi tersebut. Diwaktu malam hari, banyak dari masyarakat yang malas untuk melewati jalur tersebut padahal jalan tersebut adalah jalur terdekat untuk menuju ke banyak tempat khususnya jalan raya.