Saran scrub badan yang ampuh

Melakukan exfoliating kulit penting dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati, meski tidak boleh setiap hari dilakukan. Exfoliating dilakukan agar kulit menjadi tidak kusam dan cerah kembali. Bisakah anda memberikan saran exfoliating scrub untuk badan yang ampuh untuk mengangkat daki?

Shinzui Body Scrub Adzuki Beans sangat ampuh untuk mengangkat daki dan kotoran yang menumpuk di kulit. Harganya pun murah, sekitar Rp 13.000-18.000 saja.

Wardah Body Scrub Passion

Produk yang mengandung kesegaran passion fruit ini mengklaim akan mengangkat sel kulit mati atau daki kulit. Selain itu, body scrub ini tidak akan membuat kulitmu kering karena mengembalikan kelembapan alami kulit. Setelah pemakaian, kulit menjadi terasa lebih lembut dan bercahaya.

Body Scrub Lokal dari Mustika Ratu Perawatan Tubuh Lulur Lily & Madu Body Scrub

Body scrub lokal yang kedua ada Mustika Ratu Lily and Honey Body Scrub yang terbuat dari ekstrak bunga lily dan madu asli yang sangat berkhasiat bagi kulit. Kandungan madu alaminya mengklaim dapat membantu meremajakan dan menghaluskan kulit. Ekstrak bunga lily yang memberi sensasi menyegarkan dan aroma yang mewah serta membuat kulit terasa segar dan harum sepanjang hari.

Body Scrub Lokal dari Gogirl! X Wangsa Jelita Serene Body Scrub

Produk ini didesain khusus dari bahan-bahan alami, yaitu Almond, Green Tea dan Lavender. Scrub dari produk ini mengklaim membuat kulit terasa lebih halus dan lembut. Scrub ini sangat cocok untuk menghilangkan daki sekaligus melembutkan.

Body Scrub Lokal dari Sariayu Putih Langsat Body Scrub

Body scrub lokal yang satu ini mengklaim mengangkat sel kulit mati dan merangsang pembentukan sel kulit baru. Produk ini juga mengklaim efektif mengangkat kotoran, mencerahkan, dan melembutkan kulit. Scrub ini sangat ampuh dalam membasmi daki di kulit.

Body Scrub dari Mineral Botanica Body Scrub Citrus

Body scrub lokal dari Mineral Botanica mengandung microgranules yang mengangkat kotoran dari kulit. Pelembap dalam formula ini akan menjadikan kulit terasa segar lembut dan halus. Body scrub ini juga mengandung aroma citrus yang menyegarkan ditandai dengan wanginya jeruk yang baru dipetik dan aroma musk yang memikat