Saran cushion untuk kulit berminyak

Cushion sangat berguna untuk kamu yang malas mengotori tangan saat mengaplikasikan produk liquid untuk meng-coverage noda hitam atau jerawat pada wajahmu. Cushion pun banyak macamnya mulai dari bb cushion, foundation cushion, sampai powder cushion.

Mengusung tema “Solution From Nature” April Skin memperkenalkan Magic Snow Cushion. Terdapat dua warna packaging yang hadir dalam balutan case bertekstur matte yaitu, warna putih untuk kulit kering dan hitam untuk kulit berminyak. Jadi Beautynesian yang memiliki kulit wajah berminyak jangan sampai salah beli ya. Komposisi utama April Skin Magic Snow Cushion adalah iceland glacial water yaitu air yang tidak tercemar polusi dengan kandungan 6 mineral esensial yang bermanfaat dalam menjaga kelembapan kulit. Selain itu terdapat ekstrak blueberry untuk menenangkan kulit wajah yang lelah, vitamin C dan acai palm sebagai anti aging.

Cushion ini bisa mengcover jerawat yang kemerahan hingga terlihat flawless. Keunggulan lainnya adalah Magic Snow Cushion ini buildable, bisa di pakai hingga beberapa layer tanpa terlihat cakey ataupun terasa berat. Oil contolnya pun bagus. Semua khasiat dan manfaat dalam cushion ini bisa kamu dapatkan dengan merogoh kantong sekitar Rp260.000 - Rp300.000.