Sarah Gadrie : Dokter Cantik Dibalik Senyum Gigi Para Artis

image

Sosok Sarah Gadrie memang tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Kemunculan perempuan berparas cantik ini bak seleb dadakan yang banyak dielu-elukan para pria di internet.

Kepopuleran Sarah berawal ketika ia mem-posting beragam foto dalam akun Instagram-nya dengan nama @sarahgadrie. Dalam akun tersebut, perempuan berhijab ini mengunggah berbagai momen ketika ia tengah menangani pasien yang bermasalah dengan giginya. Tak hanya itu, ia juga sering berbagi aktivitas traveling-nya.

Sebelumnya, Sarah memang aktif menjadi pembawa acara di berbagai stasiun tv. Namun kini, selain menjadi dokter gigi, ia juga berprofesi sebagai penyiar radio lho.

“Gue selalu kasih tau ke pasien gue, perbandingan kualitas dari kawat gigi itu. Kalau Vidi, dia mau kawat giginya yang enggak terlalu sakit. Kalau Nino enggak ada masalah dengan produk apapun. Harga yang dipakai Vidi Rp 25 juta” ujar Sarah.

Wah, mahal banget ya? Ya, jelas mahal. Tapi, ini bukan perkara soal selera mahal publik figur lho. Sebab, melakukan perawatan di Ortodontis seperti Sarah ini berbeda hasil secara menyeluruh bila dibandingkan dengan Dokter Gigi Umum biasanya lho.

Apalagi mereka juga bakal melakukan perawatan sesuai hasil analisis model dan radiografis gigi. Makanya, seperti pencabutan, pemilihan sistem kawat gigi, dan jenis kawat gigi pun disesuaikan dengan pasiennya.