Sadarkah anda pada film The Crimes of Grindelwald pada judulnya mengandung simbol Deathly Hallow, apakah deathly hallow?


Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald adalah film drama fantasi yang diproduksi oleh Heyday Films dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Sebuah co-produksi dari Britania Raya dan Amerika Serikat, ini adalah sekuel dari Hewan-hewan Fantastis dan Dimana Menemukan Mereka (2016). Ini akan berfungsi sebagai film kedua dalam seri film Fantastic Beasts, dan kesepuluh secara keseluruhan dalam franchise Dunia Sihir, yang dimulai dengan seri film Harry Potter
Sadarkah anda pada film The Crimes of Grindelwald pada judulnya mengandung simbol Deathly Hallow, apakah deathly hallow?

Relikui Kematian atau the Deathly Hallows adalah tiga benda pusaka sihir fiksi yang diceritakan dalam buku Harry Potter dan Relikui Kematian karya J. K. Rowling dan menjadi judul dari novel tersebut. Ketiga benda tersebut adalah Tongkat sihir Elder (Elder Wand), Batu Kebangkitan (Resurrection Stone), dan Jubah Gaib (Cloak of Invisibility). Diceritakan dalam novel tersebut, terdapat legenda di dunia sihir bahwa orang yang berhasil menggabungkan ketiga benda tersebut akan mendapatkan kemampuan untuk mengalahkan kematian.

.