Saat musim semi, negara manakah yang wajib dikunjungi?

Beberapa negara yang tengah dilanda musim semi pun dapat dijadikan destinasi liburan. Sejumlah bunga mulai bermekaran menjadi pemandangan indah tersendiri.

Berikut 5 negara dengan musim semi terbaik:

1. Jepang

image

Bagi anda yang ingin menikmati indahnya bunga sakura, Tokyo lah tempatnya. Selain bunga sakura yang menjadi daya tarik musim semi di Jepang, di sini kita juga bisa menikmati makanan khas yang lezat seperti, tempura, kushiyaki, sushi, dorayaki, taiyaki, dango, dan masih banyak lagi. Walau pun makanan ini sudah tak asing di Indonesia, namun apa salahnya kita menikmati dari negara asalnya.

2. Belanda

Selain terkenal dengan kincir angin, Belanda juga memiliki daya tarik lain pada saat musim semi. Apalagi kalau bukan menikmati keindahan bunga tulip yang tengah bermekaran. Keindahan bunga tulip bisa dilihat di Keukenhof (Lisse, Belanda) . Ini sudah menjadi kebiasaan warga Amsterdam pada bulan April dan Mei.

3. Belgia

Akhir bulan April sampai awal Mei menjadi waktu yang tepat untuk mengunjungi Hello Forest, Belgia. Karena pada periode itu, bunga-bunga akan bermekaran. Dengan warna bunganya yang memberikan kesan tanah di hutan ini terlihat berwarna ungu.

Selain keindahan bunga di musim semi, bertandang ke Belgia Anda juga bisa menikmati makanan khas yang lezat dan budayanya yang begitu banyak. Di sana Anda dapat menemukan museum yang banyak menyimpan peninggalan bersejarah dan budaya Belgia sendiri.

4. Korea Selatan

Bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan dengan penuh keromatisan dengan pasangan sambil melihat bunga bermekaran, tidak salah lagi, Korea Selatan menjadi negara selanjutnya.

Sheokchon Park adalah tempat wisata yang sering dikunjungi saat musim semi tiba. Suasana nyaman ditambah dengan keindahan danau sehingga menambah kesyahduan. Korea Selatan terkenal dengan makanan yang disebut Kimchi. Ini adalah sebuah makanan lauk pauk yang dipercaya masyarakat dapat menambah selera makan mereka. Kimchi juga dikenal sebagai 5 makanan tersehat di dunia.

5. Paris

Negara yang terkenal dengan Eiffle Tower atau kota paling romantis di dunia ini, tidak kalah indah dengan negara lainnya saat musim semi tiba. Bunga-bunga yang mewarnai jalanan di berbagai penjuru pun menambah suasana keromantisan. Hampir seluruh sudut kota Paris dipenuhi dengan bunga-bunga yang cantik dan indah, sangat sayang untuk di lewatkan.

Sumber:
https://www.goldenrama.com/goldenstories/detail/5-negara-yang-patut-dikunjungi-saat-musim-semi