Saat Hujan Turun, Pakai 5 Jenis Sepatu Ini?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Saat Hujan Turun, Pakai 5 Jenis Sepatu Ini?

Tentu saja kamu nggak mau dong kalau sepatu kesayangan jadi rusak atau jelek karena terkena air hujan atau beceknya jalanan sehingga susah untuk menghilangkan noda tersebut. Tapi, yang paling bikin bete adalah ketika keluar rumah untuk pergi ke kantor atau kampus, tiba-tiba hujan deras, alhasil jadi basah deh.

Sampai tempat tujuan kamu jadi nggak pede sama penampilan kamu yang terkena air hujan, belum lagi karena basahnya pakaian dan sepatu kamu jadi kedinginan di dalam ruangan, hmmm butuh banget baju ganti dan sepatu beberapa saat harus dicopot dari kaki supaya cepat kering.

Nah, untuk mengantisipasi itu semua ada baiknya kamu juga tepat memilih sepatu selama musim hujan. Tentunya tetap terlihat fashionable dengan sepatu yang aman selama musim hujan tiba.