Rumor series game Assasins Creed terbaru?


Baru-baru ini para pengguna forum Reddit mengeluarkan kabar yang sangat tidak terduga. Kabar tersebut yaitu adanya series game Assasins creed terbaru yang di keluarkan oleh Ubisoft, apakah kabar itu benar adanya?

Kabarnya seri terbaru ini akan menggunakan latar kebangkitan Dinasti Flavia di daerah Achea, Macedonia, Thrace, Laut Aegea. Dari latar daerah yang digunakan terlihat kalau seri baru ini akan berfokus pada budaya Yunani modern. Tak hanya itu, beberapa elemen yang pernah muncul dalam seri Assassin’s Creed sebelumnya juga akan dimunculkan lagi dalam seri terbarunya ini.

Jika spekulasi yang disebutkan pada gambar tersebut benar-benar terwujud, maka Ubisoft telah mendengar masukan yang diberikan oleh para penggemarnya. Banyak gamer yang berharap Ubisoft dapat mengembangkan video game seperti seri Origins untuk seri Assassin’s Creed selanjutnya, tentu dengan cerita dan peningkatan-peningkatan lainnya yang lebih baik. Merupakan kabar yang menyenangkan bila Ubisoft bisa mendengar permintaan para penggemarnya, karena sebelum Origins, seri Black Flag merupakan seri terbaik yang pernah dimiliki dari franchise tersebut, yang juga berasal dari masukan penggemarnya.

Rumornya seri terbaru Assassin’s Creed ini bakal diumumkan oleh Ubisoft pada awal tahun 2019 mendatang. Kemungkinan Ubisoft akan mengumumkan video game terbarunya pada acara E3 2019. Semoga saja seri Assassin’s Creed terbaru ini bisa menjadi seri terbaik setelah seri Origins.