Rumah Hantu Tak Kasat Mata di Yogyakarta

hai dictioners kali ini aku mau membahas cerita mistis dari Yogyakarta. Cerita horor atau cerita hantu seringkali kita temui hampir disetiap tempat. Hal ini karena setiap tempat selalu memiliki cerita sendiri atau memang berpenghuni yang tidak nampak. Seperti halnya ketika anda berkunjung ke suatu tempat seperti Jogja. Jogja merupakan daerah yang lokasinya dekat dengan Magelang. Jogja juga terkenal sebagai kota yang seringkali menjadi tujuan para wisatawan lokal bahkan mancanegara. Jika anda merupakan orang yang tinggal di Jogja atau di daerah jalan Magelang. Anda tentu pernah mendengar cerita rumah horor tentang keluarga tak kasat mata. Adakah kalian yang pernah mendengar kisahnya?

menurut sumber yang saya baca, Cerita mengenai keluarga tak kasat mata ini sempat menjadi viral di kalangan masyarakat. Bahkan anda bisa dengan mudah menemukannya di situs internet mengenai cerita horor tersebut. Cerita mengenai keluarga tak kasat mata mulai viral ketika ada salah seorang yang bernama Genta mengaku pernah mengalaminya sendiri ketika berada di bangunan rumah tersebut. Bangunan rumah tersebut berlokasi di jalan Magelang, masih berada di kawasan Jogja juga. Rumah yang menceritakan mengenai keluarga tak kasat mata ini sudah lama tidak dihuni. Sehingga kemudian disewakan menjadi sebuah kantor dan hal tersebut yang memicu adanya cerita horor tersebut.

Rumah hantu di jalan Magelang tersebut diceritakan selalu memberikan penampakan-penampakan yang menakutkan. Mulai dari penampakan nenek-nenek, seorang wanita dan wujud yang mengerikan. Konon katanya, penampakan di rumah tersebut merupakan jin-jin yang berusaha menyerupai wujud dari penghuni rumah. Namun penghuni rumah tersebut sudah lama meninggal. Sehingga rumah tersebut dibiarkan kosong. Rumah yang katanya besar tersebut seketika menjadi viral dan banyak memicu rasa penasaran dari masyarakat. Apalagi ketika seorang pemuda yang menceritakan pengalamannya selama di bangunan tersebut menggambarkan berbagai macam kejadian yang mengerikan dan menakutkan. Sebagai orang biasa, anda mungkin tidak bisa membayangkan bagaimana takutnya anda.

Munculnya penampakan-penampakan mengerikan, suara-suara misterius ini konon dilatar belakangi oleh kisah dari keluarga penghuni rumah horor tersebut. Dikatakan bahwa pada saat itu, ketika keluarga dari penghuni rumah tersebut masih hidup. Mereka melakukan kegiatan pesugihan. Pesugihan ini dilakukan karena keluarga tersebut mengalami masalah ekonomi. Apalagi mereka memiliki jumlah anak yang banyak. Hal ini yang akhirnya memicu kegiatan pesugihan untuk memperoleh kekayaan. Hal inilah yang kemudian membuat satu per satu anggota keluarga meninggal karena dijadikan tumbal pesugihan.