Ronaldo dalam Game FIFA 18

Sejak peluncuran FIFA Ultimate Team, performa Ronaldo sangat luar biasa hingga ia memiliki lebih dari 40 versi peningkatan berbeda. Ini termasuk edisi dengan rating maksimum 99 di FIFA 16, FIFA 17 dan dua kartu rating 99 berbeda pada FIFA 18!

Dengan rating dasar 94, Ronaldo adalah pemain terbaik di FIFA 18. Dan bahkan itu sebelum dia mendapat edisi terbaru.

Pemain berusia 32 tahun itu mengawali musim secara impresif seperti biasa, mencetak dua gol ke gawang APOEL di Liga Champions untuk mencatatkan rekor baru gol penalti terbanyak (12) pada ajang paling prestisius di Eropa itu, dan sekaligus memperbarui rekornya sebagai top skor turnamen – kini total 107 gol telah dibukukan Ronaldo di UCL, unggul 11 atas rival terdekatnya, Lionel Messi.

Gelar UCL dan La Liga Ronaldo musim lalu bersama Real Madrid sepertinya akan menjamin Ballon d’Or plus sebuah tempat di FIFPro World XI untuk musim kesebelas secara beruntun. Ronaldo dengan rating 99 tampaknya tidak menunggu lama!

Bagaimana menurut anda tentang evolusi ronaldo dari game fifa 18 ini ?

Saya rasa emang dari seluruh pemain dalam game FIFA 18 , yang paling mencolot alias mencuat popularitas dari segi karakter itu cuma Ronaldo , dan saya sempet berfikir sih apa pengembang FIFA 18 ini sengaja memperbagus Ronaldo saja wkwkw :smiley: .
Soalnya dari gerakan pun Ronaldo ini bagus banget smooth nya beda sama pemain lain , termasuk model Messi , Neymar dsb .