Ron Weasley - Harry Potter action figure

Star Ace mengirim orang ini untuk ditinjau, jadi sedikit lebih awal. Saya berharap kita akan mulai melihat dia dalam jumlah besar dalam 2 hingga 4 minggu ke depan, tepat setelah musim liburan.

Anda bisa mendapatkan Ron dengan harga yang sama dengan Harry, sekitar $ 185 tergantung pada pengecer. Star Ace sudah memiliki Voldemort untuk pre-order, dengan Hermione dan Sirius Black segera hadir. Kami bahkan telah melihat foto Sirius, jadi saya percaya Hermione adalah satu-satunya yang masih tersembunyi.

image

image

Ketika Anda mendapatkan figur baru dari perusahaan baru, selalu ada masa jeda. Saya mengulas hal-hal seperti ini cukup cepat ketika mereka memukul ambang pintu saya, jadi tidak jarang bahwa pada saat saya berkeliling ke angka kedua dan ketiga dalam seri baru, ada hal-hal yang saya sukai lebih baik … dan beberapa saya seperti lebih buruk.

Dalam hal ini, kemasannya adalah salah satu yang pertama. Saya hanya pergi *** untuk kotak Harry, tetapi paket mulai tumbuh pada saya. Ada beberapa embossing yang sangat bagus di bagian depan, dan penggunaan foto karakter adalah sentuhan yang hebat. Mungkin ada lebih banyak teks, dan gayanya cukup sederhana - lengan luar menutupi kotak lima panel di dalamnya - tetapi grafiknya kuat, seperti juga warnanya.

image

Jika Anda melihat bagian depan kotak, Anda akan melihat dengan jelas tampilan yang akan mereka tuju ketika mereka mendesain potret Ron.

Rambut terlihat menakjubkan, hampir sebagus yang bisa Anda dapatkan dengan tampilan terpahat. Gaya, panjang dan bagiannya cocok dengan baik, dan yang terdampar cukup baik.

Wajahnya jelas Rupert, meskipun matanya hanya sedikit berbentuk almond. Saya pikir mereka akan mencari setengah lingar di sampul kotak dan merentangkan sudut-sudut sedikit terlalu jauh.

image

Sumber:

Ron Weasley

Ekspresi ron yang memang terlihat kikuk sangat terlihat pada figure ini. aksesoris tambahan yang datang bersama figure ini juga menambah nilai tambah bagi figure ini