Robert si Boneka (Robert the Doll)

image
Robert, atau lebih dikenal sebagai Robert si Boneka Terkutuk adalah sebuah boneka yang ditampilkan di Museum Fort East Martello, Flordia. Boneka ini dipercaya dirasuki oleh roh jahat dan telah memiliki reputasinya sendiri sebagai salah satu objek terkutuk yang mengerikan. Bagaimanakah kisahnya?

Pada saat sebelumnya dimiliki oleh pengarang Robert Eugene Otto, boneka ini dapat berbicara sendiri bahkan terlebih dari itu boneka ini dapat bergerak dari jendela ke jendela walaupun tidak ada orang di rumah. Yang mengerikan adalah keluarga Eugene sering melihat boneka ini berlari dari satu ruangan ke ruangan lainnya.

Sesudah Eugene meninggal di tahun 1974, boneka ini kemudian dimiliki oleh seorang anak perempuan bernama Gene. Gene sering berteriak di malam hari mengatakan bahwa Robert mencoba menyerangnya. Ketika Gene dewasa, secara misterius ia kembali menemukan boneka ini atau mungkin boneka ini yang menemukan dia kembali. Boneka ini membuat Gene dalam sebuah keadaan mental yang benar-benar terganggu hingga hampir gila. HIngga akhirnya boneka ini berada di Museum Fort East Martello, Florida.

Bagi mereka para individual yang mengunjungi boneka ini dan ingin mengambil foto Robert si Boneka, dikatakan bahwa orang tersebut harus bertanya baik-baik terlebih dahulu ke Robert dan jika Robert si Boneka ‘setuju’ maka orang tersebut baru boleh mengambil foto.