RG Gold Frame Amatsu Mina Review Gundam Model Kit!

Secara keseluruhan terlihat: 10/10



Sepertinya kelelawar raksasa, mungkin.

Saya tidak yakin bagaimana saya akan mengkategorikan hal ini. Meskipun Anda dapat melihat Frame Astray di sana, dalam beberapa hal Anda harus terlihat sangat sulit untuk menemukannya. Yakin bahwa satu lengan berasal dari Astray Frame.

Tapi yang lain semuanya baru!

Bahunya juga tidak terlihat sama.

Kaki benar-benar berbeda bentuk kaki Astray yang normal.

Tetapi dengan cara yang baik. Jika Anda pergi untuk 'over-the-top' maka memiliki paku di kedua ujung kaki Anda adalah hal yang baik.

Sementara kepala melanjutkan tema spikey Mina.

Dan kemudian ada Maganoikutachi (itu adalah sayap).

Semakin aku melihatnya, semakin aku menyukainya.

Warna: 9/10

Hitam di atas hitam? Tidak cukup, tapi ya. Anda diberi dua orang kulit hitam yang berbeda. Menurut manual, yang sekarang memiliki bahasa Inggris (kecuali di dalam di mana deskripsi senjata ?!) bagian yang mengkilap adalah 100% hitam dan bagian yang terlihat matte disebut Dark Grey. Sulit untuk melihat perbedaan di sebagian besar wilayah tetapi Anda dapat melihatnya di kaki lebih mudah daripada di tempat lain.

(Lihatlah area lutut).

Trim merah yang ditemukan di seluruh MS memecah hitam dengan sangat baik dan ungu juga warna yang cukup halus tidak mengalihkan perhatian. Mungkin satu-satunya keluhan yang saya akan miliki adalah bahwa beberapa bagian emas adalah apa yang kita di biz (alias, saya) sebut 'emas lumpuh'. Sebenarnya ada dua nada emas di sana (sangat RG) tetapi pelari emas dari E runner (pelari Astray yang digunakan kembali) berbeda dari O Runner baru. Saya lebih suka mereka menggunakan warna emas yang ditemukan pada pelari O baru untuk seluruh perangkat.

Senjata: 10/10

Ingat ketika kita bersemangat, RG Astray datang dengan pedang? Lihatlah apa yang dimiliki Amatsu Mina!

Saya akan mulai dengan hal-hal sederhana dan bekerja.

Anda memiliki dua pedang yang muncul di Q runner. Potong saja dan letakkan di tangan Mina atau, lebih baik lagi, pasang ke sisi rok yang baru menggunakan tab di pegangan.


Dengan semua senjata gila itu, aku tidak bisa melihat diriku menggunakan begitu banyak sehingga ada baiknya memiliki tempat untuk menyimpannya.

Selanjutnya, cakar Wolverine. Juga dikenal sebagai Tsumuhanotachi.

Ini cukup keren dan memiliki tiga cakar yang bergerak secara independen. Angkat penjaga tangan ungu.

Geser keluar cakar mana saja yang Anda inginkan. (Ketika Anda membaca bahwa yang di luar sana segera berpikir untuk memberikan cakar jari tengah?)


Ini menempel di bagian bawah Lengan Astray yang normal menggunakan satu patok.


Bam!

Di wajahmu!

Lalu ada Okitsu no Kagami.

Senjata lembing seperti ini bisa meluas.

Dan fitur tip yang dapat terbuka sehingga Anda dapat menggunakan bagian efek oranye.

Bam!

Saatnya memancing tombak.

Anda dapat membuka ujung sepenuhnya untuk memasang bagian efek oranye yang lebih besar.



Ujung itu bisa berputar 360 derajat juga.

Dan tekuk 90 derajat.

Sayangnya, itu hanya bisa dipasang ke lengan yang sama yang dipasang Tsumuhanotachi sehingga Anda tidak dapat menggunakan keduanya pada saat yang bersamaan.

Lengan yang lain itu, yang benar yang baru, dimaksudkan untuk Triceros-Kai.

Tiga paku di sana terlihat mematikan.

Ini cocok di tangan kanan dengan tab pada pegangan masuk ke dalam pembukaan di telapak tangan tetapi mendapatkan sudut yang baik untuk membuat sambungan itu bisa sulit sehingga saya sarankan menarik pegangan dari pistol dan meletakkan tangan di jalan itu .

Sebuah pasak di dekat ujung senjata cocok menjadi satu kesatuan di bagian luar lengan kanan.



Bam!

Anda juga diberi dua kabel yang dapat Anda gunakan untuk membuat paku di bagian dalam sayapnya menembak keluar.

Itu gimmick keren tapi saya tidak pernah benar-benar menggunakannya jadi saya tidak mencobanya ketika mengambil gambar untuk ulasan ini.

Artikulasi: 9/10

Inilah yang saya tulis untuk review untuk Astray Red Frame,

Dengan armor minimal, Anda akan mengharapkan Astray memiliki artikulasi yang baik dan saya senang melaporkannya. Dengan tidak ada yang menghalangi sendi lutut, kaki itu menekuk sepenuhnya.

Menjadi bingkai yang sama artikulasi masih ada di Mina bagaimanapun, agak diharapkan, dengan tambahan Mina tidak dapat mencapai kisaran artikulasi yang bisa dilakukan oleh Astray sebelumnya. Kaki-kaki mengalami hilangnya artikulasi.

Lengan juga mempertahankan sebagian besar gerakan mereka, penambahan dua sayap besar di belakang berarti bahwa itu tidak akan berdiri dengan cara yang sama seperti yang dilakukan oleh Red Frame. Ketika saya pertama kali bermain dengan perangkat, itu sangat baik dalam pose berdiri alami, tetapi semakin saya bermain dengan itu dan hasil yang melonggarkan dari bingkai RG berarti itu mulai mengalami masalah keseimbangan agak cepat.

Pada awalnya sendi pergelangan kaki yang kaku sudah cukup tetapi kemudian yang melonggarkan hingga banyak dan semua hilang.

Perjuangan keseimbangannya membuat saya berpikir tentang kura-kura yang tidak bisa berbalik.

Tetap bertahan!

Mungkin terdengar seperti saya di sayap tetapi itu sebenarnya tidak benar. Ketika berbicara tentang artikulasi, ada cukup banyak gerakan untuk mereka.

Anda dapat mengayun keluar bagian atas serta bagian ungu di bawahnya.

Mereka bisa berubah dari menggantung menjadi sejajar dengan lantai dan banyak lagi.

Mereka mengingatkan saya pada sayap di RG Wing Zero EW . Sayap terkesan dengan apa yang bisa dilakukan bahkan dengan sayap-sayap besar itu, tetapi bagian-bagian yang hitam dan mengkilap dan ukuran Maganoikutachi dapat mengeja kiamat untuk pose aksi yang berdiri.

Desain Bangun: 9/10

Amatsu Mina menindaklanjuti Red Astray dengan cukup baik. Tampilan yang jauh berbeda berarti hal-hal baru ditemukan di seluruh model ini. Misalnya, penutup ransel bergerak.

Namun ada beberapa masalah dengan perangkat ini. Salah satunya adalah baju besi di bagian depan mungkin cenderung lepas jika Anda memegang kaki.

Ini juga berlaku untuk bagian untuk bagian belakang kaki.

Dan bahkan bagian kecil untuk bagian belakang kepala.



Semakin Anda mengatasinya, dan Anda akan karena keseimbangan, semakin besar kemungkinan salah satu dari ini bisa muncul.

Tetapi mungkin bagian yang paling mengesankan dari desain adalah sayap. Tidak hanya dapat menyebar dan memiringkan tetapi mereka dapat memanjang juga. Di sini terlihat seperti bentuknya yang lebih pendek.

Menarik ke samping pada bagian bawah, menarik ke bawah pada bagian bawah dan memiringkan ujung membuatnya terlihat jauh lebih besar.

Semua ini gila.

Menariknya, mereka tampaknya dirancang untuk melipat cara tertentu dengan manual yang menyatakan bahwa sisi kiri keluar.

Mengingat berat sayap, akan lebih baik untuk memiliki lebih banyak dukungan dalam bingkai tetapi itu berarti merancang kerangka baru dan untuk garis RG itu bukan sesuatu yang sering kita lihat jika Bandai dapat menghindarinya.

Fun Factor: 9/10

Saya akui saya cukup bersemangat untuk membangun kit ini, tetapi mungkin sebagian dari itu berasal dari rasa sedikit kecewa dengan model Real Grade sebelumnya. Bahwa kit ini didasarkan pada yang sebelumnya tidak boleh menjadi cacat pada catatannya. Perasaan bahwa Anda baru saja membangun sesuatu yang terlihat sebelum pergi cukup cepat ketika Anda mulai mencoba melampirkan paku ke kakinya. Ketika Anda berhasil membangun tubuh, dengan semua perbedaan asimetrisnya, Anda kemudian menangani sayap dan senjata. Benar-benar paket kit ini jauh lebih banyak di dalam kotak di atas Astray biasa bahwa Anda akan sibuk untuk beberapa waktu.

Ekstra: 10/10

Dan ada banyak barang ekstra di sini juga!

Bagian efek oranye yang sudah saya sebutkan.

Seorang tokoh pilot.

Tangan baru untuk lengan baru itu.

(Dan Anda tidak bisa memberi saya tangan tinjunya Sinanju ?! Dipicu.)

Kabel untuk proyektil.

Semua stiker RG itu.

Saya pikir kit ini akan terlihat luar biasa begitu mereka aktif.

Dan berdiri, seperti itu yang datang dengan Qan [T}.

Mengingat bahwa kit ini perlu menghabiskan hampir seluruh waktunya pada basis aksi, ini termasuk berdiri untuk senjata sangat diterima.

Dan jangan lupa Anda diberi bagian-bagian dari paket Astray asli yang tidak digunakan di sini.

Termasuk, saya percaya, cukup banyak bagian untuk membuat keseluruhan lengan.




Ada banyak hal yang benar-benar disukai dalam kit ini bahkan jika Anda mungkin tidak tertarik dengan pilihan Bandai tentang MS untuk Kelas Riil # 24. Sangat menyenangkan melihat mereka semakin menjauh dari protagonis utama MS. Tentu saja, ada beberapa pakaian utama yang sangat ingin kita lihat.

Unicorn untuk Kelas Riil # 25?

Kami akan segera mengetahuinya. Sampai saat itu, aku akan bermain dengan Amatsu Mina.

Sumber
RG Gold Frame Amatsu Mina Review

1 Like

Memang yang terbaik seri RG Gold Frame Amatsu Mina ini,
Keren
Over all 10/10 Berani kasih nilai max

Dilihat dari segi penempatan tiap sendi saja katanya BANDAI harus menunggu release hingga 2 bulan.
KEREN
:smile::smile::smile: