Review Zvezda BMP-1 Infantry Fighting Vehicle

BMP-1 adalah kendaraan tempur infanteri pelacak amfibi Soviet. BMP adalah singkatan dari Boyevaya Mashina Pekhoty 1 (bahasa Rusia: Боевая Машина Пехоты 1; БМП-1), yang berarti “kendaraan tempur infanteri”. BMP-1 adalah kendaraan tempur infanteri yang diproduksi secara massal pertama (IFV) dari Uni Soviet. Itu disebut M-1967, BMP dan BMP-76PB oleh NATO sebelum sebutan yang benar dikenal.

Seperti halnya banyak Model Zvezda yang saya buat selama bertahun-tahun, spru di dalam kotak longgar (tidak ada kantong plastik) dengan beberapa bagian besar dan kecil memainkan ‘tag’ satu sama lain selama transportasi. Untunglah setidaknya kotak-kotak dari model Zvezda cukup aman dan kemungkinan sebagian kecil tersesat hampir tidak ada. Bahkan, kotak di mana 1/350 Zvezda ‘Kursk’ Submarine saya masuk, digunakan untuk potongan styrene kecil dan sisa makanan. Menjadi kotak panjang, ini juga berguna untuk produk styrene Plastruct dan Evergreen saya.

Ada bagian yang memamerkan beberapa flash dan garis cetakan. Lampiran poin ke bagian ini berada di sisi tebal. Semua menetas pada model dapat ditampilkan baik tertutup / terbuka. Tetapi tanpa detail interior, tidak ada banyak yang bisa dilihat kecuali pembangun bersama dengan niat baik dan bahan referensi membangun beberapa detail interior dari awal. Majelis dimulai dengan lambung bawah yang memiliki suspensi dasar dan kesederhanaan mengingatkan pada kit AMT BMP-1 lama dari belakang pada hari itu. Trek bersifat individual dan setiap tautan memiliki tanda pin ejeksi di atasnya. Petunjuk untuk merakit lintasan sangat mudah dan tidak butuh waktu lama untuk menyelesaikan langkah ini.

Kit ini adalah kanvas yang bagus untuk skema kamuflase Suriah menggunakan Set Yom Kippur baru dari AMMO Mig. Seperti sisa AMMO oleh Mig garis cat, Pasir Kuning A.MIG 030 memiliki sedikit tingkat transparansi. Seperti halnya Dunkelgelb dari Testors Acryl. Jadi saya akan menyarankan warna kuning yang serupa sebagai warna dasar atau Yellow Primer untuk mendapatkan cakupan yang paling banyak. Semua pelapukan dilakukan dengan Earth Effects dan Enamel Washes dari AMMO Mig.

Sumber:
Zvevda BMP

Sebagai seri yang diKeluarkan di awal awal munculnya Zvezda, model ini mungkin tidak terlalu menarik. Detail dan painting Tank yang tidak terlalu menarik membuat BMP-1 kurang diminati Modeller. Kesan yang diberikan Cat tersebut membuat Model Kit ini kesan “hanya sebatas Mainan anak-anak” dan tidak ada kesan “Model Kit” sama sekali. Meskipun begitu, Model ini merupakan awal dari berdirinya Zvezda