Review Zaku I Thunderbolt -By Gaijin Gunpla!

Tampilan Keseluruhan: 10/10



Love it! Menjadi pendahulu dari Zaku II ada banyak hal di Zaku I yang aku suka tapi jika itu hanya Zaku yang terlihat normal aku tidak akan menyukainya seperti aku. Orang ini sangat menarik perhatian dan banyak yang harus dilakukan dengan semua stiker yang Anda berikan untuk dipakai.

Mereka pergi ke depan,

belakang,

siku,

kaki ...

Oke, di mana-mana! Dan yang terbaik adalah yang digunakan di sekitar rok.

Saya sangat suka rok terlihat. Kembali ketika saya melakukan banyak moding saya merenungkan bagaimana melakukan garis hati-hati hitam / kuning tetapi tidak pernah serius mencobanya. The Zaku I TB melakukannya untuk saya!


Hanya butuh waktu Anda untuk mendapatkan kesejajaran yang benar dan Anda emas.

Saya bahkan khawatir bahwa banyak dari stiker ini tidak akan terlihat setelah kit dirakit dan tas ransel terpasang tetapi itu tidak terjadi.

Beberapa area melibatkan beberapa perhatian ekstra saat mengenakan folio dan yang paling jelas di bahu dan tempurung lutut.

Anda dapat melihat di sini saya benar-benar telah meninggalkan stiker yang menutupi tunggul lonjakan (karena kurangnya deskriptor yang lebih baik).

Setelah meletakkan mereka di lutut, yang terlihat lumayan, saya memutuskan untuk melewati bahu.

Warna: 10/10

Oh my god, saya suka oranye! Tetapi seperti hal lain ketika ada terlalu banyak hal baik, hasilnya bisa negatif. Dengan TV Zaku I oranye sebagian besar pada kaki, kaki, dan lengan yang meninggalkan warna pasir untuk memecahnya. Sebenarnya warna pasir mengingatkan saya pada salah satu favorit saya Zaku II, Zaku Cannon .

Ini mungkin saja skema warna Zaku favorit saya dari semuanya.

Senjata: 10/10

Mendapatkan kapak Zaku, senapan mesin, dan bazooka cukup keren tetapi TB mendapat tambahan bazoka sendiri. Ini bisa dipasang ke ransel.

Dia hampir memiliki terlalu banyak barang untuk dibawa!

Artikulasi: 8/10

Tidak seperti banyak kit yang telah saya bangun / ulas akhir-akhir ini, Zaku I TB sebenarnya tampaknya lebih mengartikulasikan di bahu / lengan daripada pinggul / kaki. Ini karena beberapa desain sendi yang rapi untuk bahu.






Ada, tentu saja, gerakan yang baik di pinggul tetapi kaki bagian bawah, menjadi sangat besar tidak memungkinkan pergelangan kaki bergerak ke samping sangat banyak sehingga Anda akan membuatnya tidak dapat meletakkan kedua kaki ke bawah jika Anda melebarkan kaki terlalu banyak .

Tas ransel tidak masalah juga (saat kosong).

Desain Bangun: 9/10

Mengharapkan sesuatu yang sangat mirip dengan HG Zaku lainnya yang telah saya rakit, itu bagus untuk melihat beberapa perubahan, misalnya, armor bahu itu. Biasanya itu pasak dalam koneksi poly-cap yang mengarah ke bahu bergerak mungkin lebih dari yang Anda inginkan tetapi pada Zaku I TB poli- topi adalah persegi panjang.

Ini kemudian cocok ke tab dibentuk ke bagian bingkai bahu.

Ini berarti bahu tidak akan kemana-mana dengan sendirinya. Ini akan bergerak dengan tepat ketika lengan atas dipindahkan.

Desain bahu yang sangat baik telah disebutkan tetapi saya hanya akan menambahkan bahwa cara sendi panggul dan kaki atas terhubung, yang sama dengan sendi bahu / kombo lengan atas, bekerja sangat baik dan tidak terlihat aneh yang dapat kasus di beberapa desain HG yang lebih tua.

Setelah Anda selesai merakit Zaku, saya sendiri Anda kemudian melanjutkan ke ransel dan senjata sehingga dengan cara Anda hanya setengah selesai ketika Anda mendapatkan MS dirakit.

Faktor Menyenangkan: 10/10

Saya mungkin sangat keras pada kit HG hanya karena mereka tidak menawarkan kerumitan pembangunan yang saya suka dari kelas Master dan garis Kelas Nyata, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka membosankan. (Yah, beberapa dari mereka). The Zaku I Thunderbolt pasti tidak. Beberapa mungkin berpikir bahwa itu menyenangkan hanya karena itu adalah kit Thunderbolt dan yang datang dimuat tetapi orang ini cukup jinak dibandingkan dengan kit TB yang datang sebelumnya. Meski begitu, orang ini adalah kit versi Thunderbolt favorit saya sejauh ini.

Ekstra: 10/10

Bandai mencakup banyak hal di kotak ini dan sulit untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan itu semua. Untuk itulah kami memiliki manual. Stiker penandaan berkualitas baik ada di sana, tentu saja.

Tapi Anda punya tambahan lain seperti lengan ini.

Ini benar-benar menggantikan lengan yang terlipat yang ditemukan di bawah ransel.


Saat di tempat Anda dapat memasang senapan mesin di sana.

Anda juga punya ini, um, hal. Yah, dua dari, um, hal-hal ini.

Ini pergi bersama dan dapat dipasang ke rok samping menggunakan adaptor kecil.

Hal yang sama berlaku untuk Axe.


Perlu dicatat bahwa Axe benar-benar hanya dipasang ke sisi kanan karena konektornya hanya pas satu arah pada kapak. Juga, jika Anda memasang ini dengan cara ini Anda mungkin akan memiliki masalah dengan lengan Machine Gun. Oh, dan mereka jatuh dengan sangat mudah. Benar-benar mudah.

Anda juga mendapatkan bagian tambahan untuk menggantikan sesuatu di bagian bawah kaki.


Meskipun ini hanya bisa benar-benar digunakan ketika orang ini berada di basis aksi semacam itu.

Versi Zaku I Thunderbolt terlihat hebat, berkinerja baik, dan dimuat. Ini kit seperti ini yang membuat saya memikirkan kembali ide saya untuk tidak terlalu fokus pada HG. Yang mengatakan, jika mereka melepaskan dan MG dari orang ini, saya akan berada di surga.

Sumber
Review Zaku I Thunderbolt

Wah seri Zaku satu memang beda dari seri terbarunya,kelihatan tambah keren dan lebih bagus di desainnya yang pada seri pertamanya :slight_smile:

Gimana menurut bawah saya?