Review Yoda - Star Wars Sixth Scale Action Figure

Ketika Anda memikirkan karakter Star Wars yang telah memiliki lebih dari bagian yang adil dari angka aksi skala keenam, Anda berpikir Vader … Boba Fett … tentu saja Troopers … tapi bagaimana dengan Yoda? Berapa kali Jedi kecil mendapat perawatan dari perusahaan seperti Sideshow, Hasbro, dan Medicom? Ya, banyak sekali. Tontonan bahkan mendandani dia seperti Santa untuk satu rilis!

image

Tidak ada yang unik di sini. Paket gaya kotak sepatu mencakup penutup insert yang menarik, dan baki plastik menyimpan gambar dan aksesori dengan aman. Ini semua kolektor ramah, dan itu kokoh dan dibuat dengan baik, tetapi juga cukup bermanfaat dan tidak terlalu kreatif.

Sosok itu dilengkapi dengan dua potret: satu dengan mata terbuka, satu dengan yang tertutup. Memahat kepala identik selain mata, dengan telinga menghadap ke depan dan sedikit menyeringai ke mulut. Ini adalah sosok yang sangat fotogenik, dengan tekstur kulit yang luar biasa dan mata yang jernih menciptakan gambar yang sempurna setiap saat.

Yoda kecil tentu saja, dan setelah Anda melewati beberapa ratus tahun, Anda cenderung menyusut. Dia sekitar 5 1/2 "tinggi, dan skala internal keseluruhan dan proporsi terlihat sangat baik. Dia mungkin tampak sedikit kecil di sebelah Fett di sebelah foto terakhir, tapi saya pikir itu sebenarnya cukup akurat untuk penampilannya di ESB ketika dia menunggangi punggung Luke.

Pekerjaan cat tidak memiliki masalah serius, tetapi ada beberapa titik kecil yang menahannya dari skor sempurna.

Mereka pergi untuk warna kulit yang sedikit tidak merata, menambah penampilan usia. Ini bekerja cukup baik, meskipun beberapa lipatan dan kerutan di kepala tampak sedikit seperti bubuk. Ada sedikit perdarahan di mata, meskipun tampilan yang seperti kaca dan basah cukup untuk sedikit.

Ini adalah badan skala keenam yang berfungsi penuh, dalam ukuran mini-saya. Ada semua sendi yang Anda harapkan, dan mereka semua memiliki rentang pergerakan yang baik.

Satu-satunya area yang agak terbatas adalah leher. Kepala dan leher adalah satu bagian, suatu keharusan karena tampilan di layar. Ini berarti bahwa hanya ada sendi bola di bagian bawah tubuh, yang memungkinkan untuk tindakan kurang miring dan ramping daripada dengan desain leher / kepala yang terpisah. Ini adalah trade off saya lebih dari senang untuk membuat di sini, karena single piece sculpt sangat penting untuk mendapatkan penampilan yang tepat.

Bahu engsel yang berputar, memotong bisep, siku siku ganda, pergelangan tangan engsel yang berputar, pinggul engsel yang berputar, lutut pin ganda, paha yang dipotong, dan pergelangan kaki engsel yang berputar semuanya bekerja dengan baik, dan memungkinkan untuk banyak pose cairan yang menarik. Dia tidak memiliki saber ringan (ini bukan film pertempuran besar untuknya), tetapi dia bisa terlihat alami duduk di sekitar pondok.

Sumber:
Yoda - Star Wars Sixth Scale Action Figure

Seperti kebanyakan figure Yoda lainnnya, karakter pada scluptingnya sendiri terlihat sangat jelas. namun untuk keluaran sideshow sendiri, in iterlihat sangat baik. outfit yang yoda kenakan juga terlihat sangat rapih dan baik