Review Yoda Exclusive - Star Wars sixth scale action figure

da banyak karakter penting dalam Star Wars Universe, tetapi sedikit yang sepopuler Jedi Master kuno, Yoda. Apakah boneka atau ciptaan CGI, dia menjadi andalan sepanjang seri.

Tontonan telah merilis versi skala keenam yang fantastis dua tahun lalu, tetapi mereka telah mengambil figur dasar itu, menambahkan beberapa aksesori dan peningkatan baru, dan membebaskannya lagi, memungkinkan penggemar yang membutuhkan Yoda untuk pergi dengan diorama Hut mereka untuk mendapatkan satu di harga yang wajar.

Dan masuk akal dia, dibandingkan dengan kebanyakan tokoh lain dalam skala ini. Dia jauh lebih pendek tentu saja, tetapi hanya 100 dia sebenarnya adalah kesepakatan yang relatif baik. Tontonan juga melakukan eksklusif yang termasuk aksesori tambahan, tetapi biaya harga yang sama melalui mereka. Lihat bagian Di mana untuk Membeli untuk info tentang bagaimana Anda dapat menghemat 10 atau lebih pada rilis reguler.

image

Ini adalah gaya baru kotak, dengan bungkus di sekitar tutup dan magnet yang lama. Mereka dibebani dengan desain membosankan yang diizinkan oleh pemberi lisensi (semoga itu akan berubah dengan Disney), tetapi mereka melakukan apa yang mereka bisa dengan itu. Saya suka stiker eksklusif Tontonan baru, dan tentu saja paket itu sendiri benar-benar ramah kolektor - Anda dapat menghapus semuanya tanpa merusak paketnya. Ada banyak bungkus plastik lengket pelindung saat ini, tetapi jika itu mendapatkan sosok dan aksesoris untuk Anda tanpa cat, saya semua untuk itu.

image

Hal pertama yang menyerang banyak orang ketika mereka melihat sosok ini (dan versi sebelumnya) secara pribadi adalah seberapa kecil dia. Dia hanya sekitar 5 1/2 "tinggi, kurang dari setengah tinggi dari skala tontonan skala enamal biasa. Dia tampaknya tidak substansial, tetapi dalam kenyataannya dia sedikit lebih tinggi daripada karakter yang sebenarnya ada di layar. Ketinggian resmi Yoda hanya 26 inci, dan orang ini lebih tinggi dari itu dalam skala.

Tapi saya senang dengan itu - mereka tidak bisa lebih kecil dan membuatnya terlihat benar. Saya pikir mereka memukul keseimbangan yang tepat antara yang tepat dalam skala, dan melihat langsung ke mata.

Ada dua kepala memahat termasuk kali ini, baik berdasarkan penampilan Yoda kemudian di Episode II dan III. Yang satu keras, serius dan agak kejam. Saya lebih suka tampilan ini ke alternatif, yang sedikit kendur dan tidak fokus. Yang lucu adalah, potret yang kurang semarak ini adalah rilis ulang dari Yoda sebelumnya, yang sangat saya sukai saat itu. Secara pribadi pematung kepala kedua ini (yang merupakan foto close up kedua di sebelah kiri) tidak memiliki kepribadian, sementara tampilan yang lebih tegas setidaknya cocok dengan film-film selanjutnya.

image

Anda akan melihat beberapa penggunaan ulang antara gambar ini dan Yoda Sideshow sebelumnya. Salah satu bidang utama adalah tubuh yang mendasarinya.

Meskipun Anda tidak dapat melihat banyak, tubuh nekkid sebenarnya terpahat, dengan tekstur kulit. Anda dapat melihat apa yang tampak seperti di ulasan saya sebelumnya . Itu sentuhan yang bagus yang tidak perlu, tetapi menambah kualitas secara keseluruhan.

Tubuh ini memiliki semua artikulasi yang Anda harapkan - leher bola, bahu bola, memotong bisep, siku pin, pergelangan tangan bola, ab-crunch, memotong pinggang, pinggul bola, memotong paha, lutut pin, dan pergelangan kaki bola. Itu adalah satu ton artikulasi untuk tubuh yang begitu kecil, dan itu * hampir * semuanya berfungsi dengan baik.

Satu-satunya masalah yang saya miliki adalah dengan leher. Sementara ada posting bola ganda di sana, satu bagian kepala dan lehernya tidak memungkinkan banyak mobilitas. Karena Anda tidak bisa memiringkan kepala ke depan sangat jauh, ia cenderung terlihat seperti sedang menatap ke atas di sebagian besar pose.

Sumber:

Yoda Exclusive

Yoda memang memiliki tema yang cukup banyak untuk dirinya sendiri. banyak sekali figure yoda yang ada dipasaran. untuk fiure ini sendiri, mungkin ekspresi nya sudah bagus namun cat dan pahatan masih terasa kurang jelas dan seikit berantakan