Review Wonder Woman action figures Batman vs Superman Movie vs. Multiverse

Kurang dari sebulan sejak The Force Awakens menghantam bioskop, itu telah menghancurkan semua yang ada sebelumnya. Tapi untuk para penggemar yang melihatnya minggu pertama, itu semua berita lama, dan mereka fokus pada film kutu besar berikutnya untuk memukul layar … Deadpool . Jangan berharap untuk melihat barang dagangan di Toys R Us lokal Anda, namun, dan sementara Hot Toys memproduksi angka skala enam tinggi akhir berdasarkan pada lisensi film, kita tidak akan melihatnya selama berbulan-bulan.

Jadi kolektor - dan pengecer - sudah mencari film berikutnya di daftar nerd blockbuster untuk 2016: Batman Vs. Superman . Saya menduga ini akan menjadi film polarisasi di komunitas pecandu, tetapi untuk penggemar yang lebih kasual (dan anak-anak), saya memprediksi hit besar. Mattel tentu berharap demikian, dan mereka memiliki jumlah besar, kendaraan, masker, dan perlengkapan lain yang biasa menabrak toko sekarang.

image

image

The Movie line menggunakan paket blister standar, dan tidak ada yang sangat unik tentang gelembung atau kartu kembali. Itu memamerkan sisa garis di belakang, dan Anda dapat dengan mudah melihat sosok dan aksesori, tapi itu tidak ramah kolektor.

image

Sosok Multiverse hadir dalam sebuah kotak dengan gantungan, seperti Star Wars Black atau salah satu garis Funko Legacy. Namun, mereka memiringkan sudut pada kotak untuk menambahkan beberapa bakat visual, dan sisanya dari garis (dan ‘membangun replika prop’) jelas diuraikan di belakang. Kotak ini ramah kolektor, dan Anda dapat menghapus semuanya dengan sedikit kerusakan. Namun, sosok itu memang memiliki satu karet gelang yang memegangnya di nampan.

image

Sayangnya, tidak satu pun dari ini sangat menarik. Mereka pergi ke dua arah yang berbeda dengan gaya.

Rilis Multiverse lebih realistis, dan jauh lebih detail. Anda sudah dapat melihat di mana beberapa dari 10 dolar itu, terutama dengan mematung pada kostum dan aksesori. Ada banyak detail yang ditambahkan, dengan beberapa tekstur yang bagus juga. Rambut, meski sangat ketat, memiliki tampilan yang mengalir dan bersih dengan helai yang relatif tipis. Dan sementara wajah akan mendapatkan kritik yang cukup negatif saya yakin, kenyataannya adalah bahwa sebagian besar masalah kemungkinan karena aplikasi cat tangan yang berat. Saya menduga mungkin ada patung yang layak bersembunyi di sana, karena itu muncul kepada saya bahwa hidung, bentuk wajah, dan bibir cukup dekat dengan foto Gadot dalam pakaian Wonder Woman… Tapi cat yang bekerja di bibir, mata, dan alis membuat semuanya luntur.

Sungguh menakjubkan apa yang terjadi dari 10 - 20 benar-benar diterjemahkan ke dalam, dan dengan pasangan ini kita melihat peningkatan besar dalam setiap kategori.

Artikulasi tidak berbeda. Tidak ada sosok yang memiliki banyak gerakan leher, berkat rambut panjang yang membatasi. Rilis Multiverse telah memutar bahu engsel, memotong bisep, siku engsel, memotong pergelangan tangan, memotong pinggang, pinggul engsel ganda, memotong paha, dan engsel pergelangan kaki. Memiliki beberapa gerakan rocker di pergelangan kaki akan sangat bagus, tetapi kakinya memiliki jangkauan yang luar biasa ketika bergerak maju dan mundur. Daerah lain juga sedikit kurang, seperti pergelangan tangan yang dipotong dan tubuh yang padat, tetapi secara keseluruhan dia cukup diartikulasikan dengan baik untuk skala dan harga.

Sumber:
WW

untuk sebuag figure dengan low-tier class, figure ini masih menawarkan painting yang cukup rapih dan face-sclupt yang tidak terlalu jauh dari aslinya (walaupun masih berantakan)