Review Wolverine - PX Exclusive One:12 Collective Action Figure

Ketika Mezco melakukan karakter yang populer, mereka memastikan bahwa mereka telah melakukan variasi yang cukup untuk membuat semua orang bahagia dan kemudian beberapa. Semakin populer, semakin banyak variasi. Dan dengan karakter seperti Wolverine, Anda tahu Anda akan mendapatkan banyak variasi.

image

Ini adalah satu lagi dari ‘kaleng’ eksklusif, dan saya sangat menyukai paket-paket ini. Kontainer logam yang besar, semua memiliki tutup berengsel, dan terbuat dari bahan berkualitas sangat tinggi. Ini adalah salah satu kasus yang sangat langka di mana Anda dapat meletakkan gambar di rak, aksesoris di baggy termasuk, melemparkan baki plastik, dan masih menemukan sejuta penggunaan keren untuk paket itu sendiri.

Jika Anda memiliki salah satu atau kedua yang sebelumnya: 12 Wolverine rilis, maka Anda memiliki dua kepala memahat. Yang satu keras, yang satu gila. Sepertinya dia sedang merenungkan perbuatanmu, yang lain sepertinya dia sedang memusnahkanmu.

Kepala menukar dengan mudah, dan Anda memiliki banyak opsi posing dengan baik. Saya bukan penggemar yang kurang ekstrim, dan pekerjaan cat (lebih lanjut tentang itu dalam satu menit) menegakkan kembali pendapat itu. Tapi gigi yang mengertak, menggeram kepala akan bekerja dengan baik untuk sebagian besar pose yang saya rencanakan untuk digunakan.

Tangan diukir untuk bekerja dengan aksesoris, dan satu set memiliki pisau plastik yang terpahat. Berhati-hatilah untuk melakukannya agar tidak ada tekanan apapun pada pisau itu sendiri.

Potongan kostum yang terpahat tampak hebat, terutama ikat pinggang. Ini naik di mana seharusnya di pinggulnya, dan tekstur halus pada berbagai kantong cukup mengesankan mengingat skalanya. Sepatu bot, sarung tangan, dan pelindung bahu terlihat bagus juga, meskipun tidak ada satu ton tekstur yang berfungsi saat ini.

Pekerjaan cat sedikit kasar saat ini - setidaknya dengan Satu: 12 standar. Ingat, orang ini hanya 6 "tinggi, sehingga kepala besar yang Anda lihat di foto makro memang jauh, jauh lebih kecil di tangan. Saya sarankan menggunakan fitur LifeSizer beberapa foto untuk mendapatkan pemahaman skala yang lebih baik.

Tubuh dasar secara keseluruhan memiliki semua sendi yang Anda harapkan, dan sebagian besar berfungsi dengan baik.

Dengan sedikit kostum yang membatasi bahu, siku, dan pergelangan tangan, Anda bisa mendapatkan banyak pose lengan yang bagus. Pergelangan tangan adalah masalah, karena sementara itu cukup mudah untuk bertukar tangan, mereka cenderung meletus saat berpose dan menangani gambar.

Sumber:
Wolverine - PX Exclusive One

Meskipun ini tidak sebaik yang terbaik: 12 yang ditawarkan, itu adalah rilis yang layak dari karakter yang populer. Cat yang lebih baik dan beberapa aksesori lainnya akan sangat membantu untuk membuat skor sedikit lebih tinggi, tetapi jika Anda penggemar berat Satu: 12, Anda tidak akan kecewa dengan pembelian Anda.