Review Will Robinson - Lost in Space Sixth Scale Action Figure

Lisensi LiS adalah salah satu yang saya harapkan bisa mendapatkan perawatan skala enam skala tinggi selama bertahun-tahun. Eksekutif Replicas telah mencoba, terkadang dengan sukses , terkadang tidak begitu banyak . Rilisan terbaru mereka adalah Will Robinson, dan dia baru saja memulai pengiriman. Berharap untuk membayar sekitar $ 180, tergantung pada pengecer.

Mari kita mulai dengan realisme. Ini adalah pematung manusia yang jauh lebih baik untuk Replicas Eksekutif. Ini cukup realistis, dengan beberapa helai rambut yang bagus, dan detail yang baik bekerja di bibir, mata, dan alis. Tidak ada satu ton tekstur kulit, tetapi ia sangat muda, dan harus memiliki wajah yang halus.

Sifat emotif dari pematung juga tepat. Dia tidak perlu terlalu dramatis atau dalam keadaan emosi yang ekstrem. Dia punya cukup ekspresi untuk memberinya sedikit kehidupan tanpa terlihat konyol. Sedikit lebih banyak senyum pasti menyenangkan, karena karakter itu tersenyum lebih sering daripada tidak, tapi itu hal yang kecil.

Pekerjaan cat adalah bidang lain yang rumit, karena kualitas umum adalah langkah untuk Eksekutif Replika … tetapi mengecewakan dengan cara lain.

Kualitasnya bagus - rona kulit halus dan konsisten, bibirnya realistis, dan ada kilau yang tepat untuk mata. Dalam foto makro Anda dapat melihat sedikit kotoran di sekitar garis rambut, tetapi di tangan terlihat cukup bagus.

Karena logo Phicen ada di kotak, saya mengasumsikan tubuh yang mendasari adalah dengan mereka. Ada semua sambungan yang Anda harapkan, dan mereka umumnya dirancang dengan baik dan mobile.

Saya tidak senang dengan leher, meskipun itu bola ganda. Kepalanya menempel di leher dengan erat, dan tidak ada banyak gerakan miring dan ramping seperti yang saya inginkan.
Lengan memiliki bahu, siku, dan pergerakan pergelangan tangan yang biasa, tetapi beberapa sendi - terutama siku kanan - cukup longgar. Namun, tangan dapat berpindah dengan mudah, selalu plus.

Sumber:
Will Robinson - Lost in Space

Mereka telah meningkatkan permainan mereka di beberapa area di atas angka-angka LiS yang mereka keluarkan beberapa tahun lalu. Realisme memahat dan cat jauh lebih baik, dan pekerjaan pada pistol blaster sepuluh kali lebih baik. Mereka bahkan menambahkan klip logam ke sarung silindris konyol daripada klip plastik yang biasa mereka gunakan.

Tapi satu-satunya aspek seragam yang benar-benar perbaikan adalah sepatu bot, dan pekerjaan di kaos luar cukup mengerikan. Mempertimbangkan titik harga, saya cukup kecewa dengan kualitas keseluruhan.