Review Watto - Star Wars mini-bust

Saya sedang memeriksa Watto, yang baru saja memulai pengiriman ke pengecer. Anda harus dapat menemukannya sekitar 50 - 55, dengan harga yang sama seperti gelombang pertama pada tahun 2002. Patung ini terbatas hanya 1.200 juga, sekitar setengah dari ukuran edisi pada gelombang pertama.

image

Masalah terbesar yang dimiliki kemasan ini adalah skema warna dan desain membosankan yang telah mereka hadapi selama bertahun-tahun. Raksasa Lembut tidak banyak yang bisa melakukan hal itu.

Di sisi positifnya, ada jendela, yang merupakan norma untuk kotak Raksasa Lembut. Ada juga Sertifikat Keaslian yang sangat keren, dilakukan seperti kartu perdagangan kecil. Saya tahu orang-orang yang mengumpulkannya, dan ketika Anda dapat membuat COA yang baik Anda tahu Anda melakukan sesuatu dengan benar. Untungnya, mereka juga cukup pintar untuk tidak mengubah sesuatu yang telah bekerja untuk mereka selama bertahun-tahun.

image

Watto adalah dealer sampah yang serakah, kekanak-kanakan, sen dolar, dan dia juga jelek. Tidak banyak yang positif yang bisa Anda katakan tentang orang ini, dan Raksasa Lembut telah menangkap semua atribut itu dalam pose dan ekspresi sempurna pada patung ini.

Secara teknis, ini bukan patung - mereka menambahkan senjata sebagai bagian dari gelombang kedua, dan dengan bijak menancapkannya pada semua berbagai lisensi mereka. Watto memegang kredit di jari-jarinya, memeriksanya dengan cermat, dan mengelus-elus dagunya yang seperti pial. Ini pose yang bagus, dan mengkomunikasikan kepribadiannya dengan sangat baik.

Ini juga sangat rinci dengan satu ton barang ekstra yang tergantung di sekitar ikat pinggang dan tubuhnya. Ada beberapa tekstur bagus di rompi, bersama dengan beberapa kutil dan benjolan di kulitnya yang tidak menarik. Mungkin tekstur terbaik adalah di bagian dalam sayap, di mana pembuluh darah terlihat sangat realistis. Detail semacam ini sering hilang dari patung Raksasa Lembut, dan itu sudah sering menjadi keluhan saya. Saya suka melihat semua keriput, tekstur dan urat di sini, dan saya harap ini adalah tanda dari apa yang akan kita lihat dengan rilis mendatang.

image

Salah satu kelemahan dari beberapa patung Raksasa Lembut adalah catnya. Terlalu sering sepertinya pemotongan biaya menit terakhir menurunkan jumlah dan kualitas ops cat.

Tidak demikian di sini - ini adalah pekerjaan cat GG yang terbaik. Ada banyak detail kecil, garis cutnya bersih, transisi dari warna ke warna pada kulit halus dan realistis, dan bahkan ada penggunaan yang bagus dari sentuhan yang berbeda untuk menonjolkan area tertentu.

Misalnya kuku dikerjakan dengan warna hitam yang sangat mengkilat, membuatnya tampak berbeda dari tampilan kulit dan pakaian yang lebih matte.

Sumber:

Watto

Walaupun terlihat sedikit menyeramkan, Watto memiliki detail pahatan yang cukup baik. detail pada body scluptnya pun sudah terlihat rapih walaupun masih ada sedikit msalah dengan catnya