Review War Machine - Iron Man die cast action figure

Hot Toys telah memimpin jalan di pasar skala aksi skala keenam selama beberapa tahun sekarang, tetapi mereka dapat merasakan panas dari belakang. Ada beberapa perusahaan lain yang mendorong batas dan termasuk penggunaan die cast metal jika memungkinkan.

Hot Toys bukanlah perusahaan untuk beristirahat dengan kemenangan mereka, dan tahun lalu mereka mengumumkan bahwa mereka memproduksi seri baru untuk lisensi Iron Man yang terdiri dari tokoh-tokoh yang die cast. Yang pertama dirilis adalah War Machine MKII, dan mereka mengikuti itu dengan Iron Patriot.

Angka-angka ini tidak sepenuhnya die cast, tetapi banyak dari baju besi telah diganti dengan setara logam. Karena ini konten die cast, harganya telah meningkat. Orang ini akan dikenakan biaya sekitar $ 285, tergantung pada pengecer.

image

image

Sulit untuk menggambarkan paket ini, tetapi saya akan mencobanya. Daripada memiliki penutup yang lepas, seperti kotak sepatu, atau bungkus di sekitar flap, yang cukup umum hari ini, kotak ini memiliki bagian atas dan bawah yang memisahkan sekitar 1/3 dari jalan ke atas. Kedua bagian ini terpisah, dan di dalamnya ada kotak busa padat dengan tutup tergores. Di dalam kotak busa ini ada sosok dan aksesori.

Meskipun sulit untuk dijelaskan, itu luar biasa secara pribadi. Bagian atas memiliki plastik pembungkus juga yang membuat warna pop, dan warna terang dan grafis yang dipilih dengan baik mengundang Anda untuk melihat lebih dekat. Ini adalah salah satu desain terbaru mereka yang keren, dan saya harap kami terus melihatnya dengan seri ini.

image

Ini adalah sosok yang indah, lengkap dengan pematung baju besi yang indah. Tidak ada Rhodes head sculpt sekalipun - ini hanya setelannya.

Karena bagian die cast, angka ini sangat berat jika dibandingkan dengan rilis Hot Toys yang biasa. Bahkan, instruksi yang disertakan memiliki sedikit grafik tentang seseorang yang menjatuhkan sosok di kaki mereka, dengan catatan yang mengatakan bahwa ini bukan ide yang sangat bagus.

Meskipun berat, persendian tidak kesulitan menjaga figur dan lengan dalam pose apa pun. Seberapa baik mereka telah merancang pahatan dan sendi untuk bekerja bersama dalam konser adalah bagian dari keseluruhan keindahan sosok ini.

Gugatan ini sangat jelas, terdiri dari lusinan potongan-potongan kecil dan bagian-bagian yang semuanya digabungkan untuk melengkapi keseluruhan tampilan. Ini benar-benar merupakan rekayasa dan seni yang luar biasa.

Seperti yang Anda harapkan, ia hanya sedikit lebih dari 12 "tinggi ketika berdiri tegak.

image

Ini adalah kategori yang membuat semuanya bersatu. Sementara memahat dan cat luar biasa, dan bobot dan nuansa logam sangat mengesankan, sosok itu tidak menjadi hidup sampai Anda mulai bekerja dengan artikulasi.

Jumlah persendiannya cukup mengesankan, tetapi rentang pergerakannya akan membuat Anda menjauh. Sendi tertentu bekerja jauh lebih baik daripada mereka memiliki hak untuk - memeriksa dua pose ekstrim yang saya gunakan untuk menunjukkan posabilitas hebat dari pinggang dan tubuh. Dia bisa membungkuk ke belakang, memperpanjang persendian di batang tubuh, atau dia bisa membungkuk, mengerat perutnya bersama-sama jauh lebih erat dari yang saya duga. Dan dia bisa melakukan semua ini dengan tetap mempertahankan pose kaki yang kuat, menahannya bahkan dalam posisi ekstrim ini.

Salah satu set tangan memiliki jari yang diartikulasikan juga, dan saya menduga bahwa kebanyakan orang akan tetap dengan ini. Anda bisa mendapatkan sebagian besar pose tangan dari mereka, termasuk tinju dan tangan pertempuran yang diperpanjang sepenuhnya.

Sumber:

War Machine

Secara keseluruhan, figure ini sudah terlihat baik. namun penggunaan cat Matte tidak terlalu terlihat baik. seharusnya cat dengan karakteristik metal dapat digunakan untuk menambah kesan Die-cast yang baik