Review Wall Hanging MOTUC

Kolektor selamanya mencari cara baru dan menarik untuk menampilkan harta mereka. Kasus diorama, kaca atau poli, latar belakang, sistem rak, dan set permainan diimplementasikan dalam upaya untuk menambahkan beberapa kepribadian dan kegembiraan ke tata letak gambar aksi dasar.

Sebagian besar perusahaan tahu ini, dan beberapa telah menyediakan berbagai potongan diorama untuk membantu menciptakan suasana itu. Untuk jajaran Masters of the Universe Classics mereka, Matty telah menjadi besar pada waktu - seperti dengan Castle Grayskull - dan sangat kecil pada orang lain, seperti padaberdiri sosok individu .

Bulan lalu, mereka memukul bola di suatu tempat di antaranya, merilis Wall Display System yang baru. Idenya cukup sederhana: buat beberapa rak plastik kecil untuk dinding yang menyertakan drop bertema MOTUC.

image

image

Ini tidak bisa jauh lebih mendasar daripada ini, tetapi itu berhasil. Ini datang dalam kotak coklat sederhana, dengan logo dan nama Matty. Di dalamnya Anda akan menemukan dua punggung, dua sisipan kardus dengan grafis MOTUC yang berbeda, dan enam rak.

Anda mungkin melihat kotak mengatakan bahwa Matty Collector adalah 'Dimana Kolektor adalah Raja. ”Saya menduga bahwa jika ini benar, akan ada lebih banyak pemenggalan di dunia Matty.

image

Ini dirancang untuk digunakan di dinding, tidak duduk di atas meja atau rak sendiri. Saya mengambil foto dengan mereka duduk, karena saya ingin cepat menukar pendukung dan jumlah rak saat saya bekerja, dan itu tidak mudah dilakukan setelah dipasang ke dinding.

Itu karena mereka tidak bergantung pada sekrup seperti yang Anda harapkan. Sebaliknya, Anda sekrup mereka di bagian atas dan bawah melalui lubang di setiap lokasi. Itu membuatnya sangat kokoh, tetapi sedikit lebih sulit untuk dengan mudah dikeluarkan dari dinding. Anda dapat menggunakan gantungan dinding Velcro juga, jika Anda tidak keberatan bagian belakang unit sedikit keluar dari dinding, tetapi itu tidak akan cukup kuat.

Karena saya tidak punya saya di dinding, saya harus menggunakan sesuatu untuk membantu mendukung pangkalan, dan Anda akan melihat ponsel saya jika Anda perhatikan dengan teliti.

Pemasangannya mudah - buka penutup lubang yang dipotong di kartu pendukung, masukkan kartu ke bagian belakang unit, dan masukkan jumlah rak yang Anda inginkan. Kain pual!

Seperti yang saya katakan, ada dua punggung dan enam rak yang disertakan di setiap kotak. Para pendukung sebenarnya memiliki ruang untuk lima rak masing-masing, tetapi itu tidak mungkin Anda akan menggunakan banyak dengan satu unit.

image

Pertanyaan mendasar untuk seseorang yang melihat ini adalah: Apa yang saya dapatkan untuk uang saya hanya di atas rak kecil? Jawabannya hanya dua hal: kertas pendukung, dan tiang kaki di rak itu sendiri.

Ada beberapa alternatif yang lebih baik, tentu saja. Anda hanya bisa mengambil beberapa rak Kurang di IKEA untuk $ 7 masing-masing (hanya dua sekrup untuk mereka juga), dan melemparkan dalam gulungan besar kertas latar belakang dinding batu , dan Anda dapat melengkapi lebih banyak angka lebih sedikit uang.

Sumber:
Wall Hanging Display

Mungkin bagi beberapa orang, benda ini tidak terlalu penting dan dapat digantikan dengan hal lain. namun bagi para kolektor, benda ini dapat menjadi benda yang sangat berguna untuk koleksi mereka