Review Vision - Animated Marvel Avengers Statue


Gentle giant suka melakukan koleksi kreatif dan unik, sesuatu yang tidak akan Anda lihat dari setiap perusahaan di luar sana. Salah satu tambahan terbaru mereka adalah patung-patung kecil dari berbagai karakter Marvel, yang dilakukan dengan gaya animasi yang unik.

image

image

Hei, ini kotak. Bagian luarnya menampilkan patung di foto, karena tidak ada jendela. Baki busa interior berkualitas baik, dan mereka menyimpan dua potong - patung dan pangkalan - sangat aman dan aman.

Ada juga Sertifikat Keaslian Raksasa Lembut yang klasik, yang dikerjakan dengan gaya kartu bisbol. Ini adalah beberapa COA yang paling rapi dalam industri, dan gaya serta ukurannya membuat mereka tertagih.

Ukuran edisi (1000) dan nomor individu tercetak di bagian bawah kotak, bagian bawah patung, dan di COA tentu saja.

image

Ini adalah desain dan gaya yang sangat menarik, dan apakah Anda mencintai mereka atau membenci mereka akan sangat bergantung pada perasaan Anda terhadap keputusan estetika.

Kualitas patung itu bukan masalah. Patung ini dibuat dengan baik, dan cukup berat untuk ukuran kecil. Visi berdiri sekitar 5 1/2 "tinggi keseluruhan dengan dasar dan dukungan yang jelas. Semuanya padat, dan bahkan tanjung tebal dan kokoh. Batang yang jelas yang mendukung patung cukup kaku dan padat, sehingga tidak ada rasa takut melayang di atas. waktu, dan itu tergelincir di dalam lubang di pangkalan dengan erat tetapi bersih.Ada benar-benar tepi karet ke lubang, yang membuat pas ketat tanpa risiko kerusakan.

Tapi bagaimana dengan desainnya? Secara pribadi, saya menyukainya. Ini bukan hanya ‘animasi’, tetapi dilakukan dengan gaya yang mengingatkan saya pada Petualangan Tiny Toons yang lama. Ini adalah versi anak-anak seperti, nakal, pra-remaja karakter Marvel favorit Anda. Kualitas muda ini berarti Vision sedikit bulat, sedikit lebih lembut dari biasanya, hampir seperti Baymax. Dia berpose mengambang dengan lembut, tetapi dengan ekspresi yang keras. Dia mungkin terlihat seperti berumur sepuluh tahun, tapi aku tidak akan mengacau dengannya.

image

Jika Anda adalah penggemar berat dari karakter Marvel Universe dan karakter kartun, Anda benar-benar ingin memeriksanya. Mereka akan membunuh Anda dengan kelucuan, dan sudah ada cukup variasi untuk menyediakan tampilan grup yang fantastis. Itu penting dengan desain seperti ini yang berjalan dengan caranya sendiri - jika Anda tidak memiliki kelompok yang cukup besar, mereka dapat terlihat tidak pada tempatnya. Raksasa Lembut sudah memiliki lebih dari selusin keluar atau segera akan dirilis, dan saya kira kita akan melihat lebih banyak pengumuman di SDCC.

Sumber:
Vision

Walaupun terlihat sangat jauh dari aslinya, namun statue ini sangat lucu :grin:

Mungkin memang dari segi detail dan hal yang terpenting, Mind Stone tidak ada pada plastic model ini. namun memang disitu sisi lucunya?