Review Ultron Prime - Avengers Age of Ultron Sixth Scale Action Figure

Meskipun Age of Ultron tidak sekuat Avengers pertama, saya masih sangat menikmatinya, terutama suara akting James Spader. Saat penjahat Marvel baru-baru ini pergi, saya sangat menyukai Ultron, dan seperti yang sudah saya katakan berkali-kali sebelumnya, saya lebih suka memiliki karakter baru dan berbeda di rak daripada versi kesekian dari Iron Man atau Captain America.

Mainan Hot membantu penggemar menyukai saya dengan dirilisnya Ultron Prime skala keenam. Ini Ultron yang terbaik, sempurna untuk melawan seluruh tim Avengers Anda. Dia baru saja memulai pengiriman, dan dijual seharga sekitar 360 - 375, tergantung pada pengecer.

image

Ini adalah penutup slip standar di atas kotak jendela, dan mereka telah mempertahankan gaya Avengers yang telah kita lihat dengan karakter seperti Scarlet Witch dan Quicksilver. Mereka mengubah sedikit bagian dalam, mendesain ulang baki plastik sedikit. Semuanya tetap kolektor, dan semuanya masih membuat semuanya sangat aman dan sehat.

Sementara saya mungkin memiliki kutu untuk memahat, saya menyukai pekerjaan cat metalik. Ini Ultron ketika dia di masa jayanya - mengerti? - dan karena itu tidak ada kerusakan, tidak ada aus, tidak ada cedera. Pekerjaan cat adalah uber bersih dan bersih, super konsisten dari bagian ke bagian. Bahkan ketika bahan yang berbeda digunakan, cat konsisten, yang dapat menjadi rumit karena plastik yang berbeda akan menyerap warna dan menyelesaikannya dengan cara yang berbeda. Mereka telah menciptakan tampilan yang mulus, dan cat berkualitas tinggi menambah kesan realistis dari tubuh logam.

Foto di bawah ini memiliki lampu untuk menunjukkan peningkatan dengan ekspresi di bawah kondisi tersebut.

Saya harus menyerahkannya kepada Hot Toys - mereka tahu bagaimana merancang artikulasi fantastis dengan sosok yang berlapis baja atau robot. Mereka dapat dengan mudah menyerah dan mengatakan itu terlalu sulit untuk menciptakan sosok yang sangat menguntungkan dengan desain tubuh semacam ini, tetapi mereka tidak. Sebagai gantinya, mereka mencabut setiap trik dalam buku dan beberapa yang baru untuk menjaga agar posabilitas tetap maksimal.

Tentu saja, begitu saya mengatakan itu, saya harus menunjukkan bahwa leher agak terbatas. Ini tidak seburuk yang saya kira, dan Anda masih bisa mendapatkan kemiringan yang layak dan ramping. Tapi itu tidak bebas mengalir sebagai figur skala keenam standar.

Bahu bekerja dengan baik, dan mereka memiliki sambungan pada bisep serta pegas pada pelindung bahu, yang keduanya memungkinkan lengan memiliki mobilitas yang jauh lebih besar. Siku hanya satu pin, tetapi dapat ditekuk ke sudut yang jauh lebih ketat dari yang saya harapkan, dan pergelangan tangan engsel yang berputar bekerja dengan baik. Setiap jari memiliki tiga sendi, dan semuanya ditempatkan dengan benar. Anda harus dapat membuat sebagian besar pose tangan, dan itu hal yang baik karena dia tidak memiliki tangan tambahan.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, batang tubuh bekerja lebih baik daripada yang diantisipasi, dengan beberapa gerakan maju dan mundur kecil, dan bahkan sedikit miring ke samping. Pinggangnya sendiri tidak berubah, jadi Anda akan bekerja dengan dada lurus ke depan dalam pose Anda. Anda bisa membuatnya berbelok sedikit di dada, tetapi berhati-hatilah.

Fitur cahaya lain dari Hot Toys yaitu segala jenis kekacauan panas. Mereka cukup banyak telah menyempurnakan ini beberapa tahun yang lalu, tetapi sekarang sepertinya akan mundur.

Seperti inilah tampilan Ultron dalam film - inilah bidikan yang menyipit , inilah bidikan dengan mata bulat . Matanya merah, seperti sisa pencahayaan di tubuh dan lengannya. Bukan merah, tidak sedikit merah, warnanya merah. Ada cincin putih biru-ish, jadi jika dia benar-benar manusia, saya kira Anda akan mengatakan irisnya 'putih atau biru (tergantung pada kecerahan) dan schlera-nya berwarna merah, bukan putih. Either way, mata harus didominasi merah.

Dan sebaliknya, mereka didominasi warna putih. Sangat terang. sangat terang sehingga cahaya bocor keluar dan menyoroti area lain seperti mulut ketika terbuka. Agar adil, ada sedikit merah di sana, dan Anda dapat melihatnya dalam foto makro … tapi itu bukan warna yang mendominasi. LED putih hanya mengalahkan tepi berwarna merah, dan itu akan selalu benar. Hanya berpikir tentang lightsabers merah dan biru, dan perbedaan intensitas mereka.

Ini sebenarnya bukan masalah terbesar dengan fitur cahaya. Anda harus memberikan Hot Toys sejumlah kredit untuk setidaknya mencoba mendapatkan dua warna untuk ditampilkan, dan mereka berhasil mendapatkan kedua warna dalam campuran. Tidak, masalah terbesar tetap menjadi salah satu kegunaan. Ada empat kompartemen dan sakelar baterai yang berbeda, dan tidak ada yang mudah diakses. Memasang penutup kepala dan punggung membutuhkan penggunaan semacam pinggiran tipis dan rata. Mereka menyediakan yang plastik, yang jauh lebih kecil kemungkinannya untuk menggores pekerjaan cat plastik yang indah itu, tetapi masih bisa menandainya. Melakukannya berulang kali, yang diperlukan untuk menyalakan dan mematikan lampu, bukanlah ide yang bagus.

Sumber:

Ultron Prime - Avengers Age of Ultron

Walaupun seorang penjahat yang besar. Ultron pada versi figure ini sangat terlihat mengaggumkan dengan detail tingkat tinggi pada body scluptnya ini. Fitur cahaya nya juga menambah kesan nyata pada figure ini