Review Ultimate Gizmo - Gremlins action figure

The ‘ultimate’ adalah semua tentang ekstra tentu saja. Ada cukup banyak di sini, dan semua tambahan itu mendorong harga naik sedikit. Anda dapat mengharapkan untuk membayar sekitar $ 25 di sebagian besar pengecer online untuk orang ini, meskipun Anda juga dapat menemukannya di Toys R Us lokal Anda jika Anda beruntung.

image

image

Daripada shell clam yang biasa disiapkan, orang ini datang dalam sebuah kotak. Ini mirip dengan banyak tokoh-tokoh bertema video terbaru mereka, meskipun Gizmo tidak ada hubungannya dengan kalimat itu.

Kotak membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk mengemas semua tambahan itu, dan desain panel kelima memberi mereka banyak real estate untuk foto dan teks. Nampan plastik dirancang seperti banyak dari rilis Tamashii Nation, dengan tutup atas di atas baki bawah. Ini semua kolektor ramah tentu saja, tanpa kerusakan yang diperlukan.

image

Salah satu nilai jual yang besar adalah Anda mendapat empat - empat! - Pelat wajah yang berbeda, memungkinkan Anda untuk bertukar ekspresi di mulut dan mata. Ada senyum mulut tertutup normal, cemberut yang ditentukan (yang termasuk band kepala merah), kerutan besar, dan senyum mulut terbuka. Wajahnya bertukar dengan mudah, dan bentuk matanya berbeda pada masing-masing, cocok dengan mulutnya dengan tepat.

image

Mata yang bergerak tetap menjadi masalah terbesar dengan angka-angka ini. Jika mereka bisa membuat mereka bekerja dengan baik secara konsisten, setiap rilis akan menjadi home run.

Meskipun Anda mungkin sudah memiliki Gizmo atau dua dari mereka, mendapatkan versi ini memberi Anda beberapa variasi baru untuk tampilan, dan juga memberi Anda pilihan untuk mengubah tampilan tersebut dari waktu ke waktu.

Tentunya, jika Anda belum mengambil salah satu Gizmos sebelumnya, orang ini adalah cara untuk pergi. Saya berharap NECA melanjutkan dengan lisensi, meskipun itu berarti hanya mendapatkan satu atau dua angka setahun.

Sumber:

gemlins

Model ini memiliki banyak bulu/rambut ditubuhnya pada film serinya. banyak Gremlins yang dijadikan boneka pula namun, untuk versi figurenya ini Gizmo terlihat cukup rapih dan pahatan pada tubuhnya juga terlihat sangat baik