Review Tyrion Lannister - Game of Thrones Exclusive Action Figure

ThreeA dan ThreeZero bukan perusahaan yang sama, tetapi mereka mencium sepupu, dan mereka berbagi banyak hal. ThreeZero dibentuk untuk menangani dunia luas dari angka aksi skala keenam yang berlisensi, dan mereka sudah mengumumkan cukup beberapa acara dan film penting.

Dua dari ini adalah favorit nerd yang sangat besar sekarang - Walking Dead dan Game of Thrones. Mereka sudah cukup pelit dengan Walking Dead sejauh ini, hanya merilis Pet Walkers. Kata di jalan adalah lisensi yang cukup terbuka berakhir, sedangkan beberapa yang lain (termasuk Robocop) memiliki batas waktu yang lebih ketat dan karenanya dipindahkan ke kepala pak.

Saya tidak yakin di mana Game of Thrones jatuh, tapi untungnya kami akhirnya mendapatkan rilis pertama dalam seri - Tyrion Lannister. Ada dua versi dari angka ini, rilis reguler dan eksklusif. Biasa tersedia di sejumlah pengecer online (lihat bagian Di mana untuk Membeli untuk beberapa saran), tetapi eksklusif hanya tersedia untuk waktu yang terbatas melalui toko online mereka . Berharap untuk membayar 110 - 120, tergantung pada pengecer.

image

image

Ketika saya membuka kotak pengirim, saya pikir seseorang telah mengirimi saya sebotol wiski Scotch yang sudah tua. Itulah jenis kelas - dan dimensi - kemasan baru ini.

Kotak merah yang tinggi dan canggih memiliki singa Lannister yang timbul di keempat sisinya. Penutup slip luar ini menyembunyikan kotak jendela sederhana di dalamnya, dengan beberapa baki plastik untuk menahan sosok dan aksesori. Tidak ada selotip, tidak ada twisties, sama sekali tidak ada yang menghentikan Anda mengeluarkannya tanpa merusak wadahnya.

Logo ini dibuat dengan tinta emas, yang sangat kontras dengan slip luar berwarna merah dan bertekstur. Yang eksklusif memiliki stiker yang indah juga, menyatakan keunikannya.

image

Untuk mendapatkan apresiasi untuk pemahat kepala, selalu penting untuk memeriksa beberapa gambar diam, seperti ini , atau yang ini . Itu memberi Anda gambaran mental segar untuk diajak bekerja sama.

Tapi itu bukan hanya tentang mencocokkan tangkapan layar - ini tentang menghubungkan dengan gambar yang kita miliki di otak kita, gambar yang kita buat setelah melihat karakter seseorang lagi dan lagi. Dan melakukan itu bisa menjadi trik nyata.

Saya pikir ThreeZero telah melakukan pekerjaan yang fantastis di sini. Ada beberapa telur - lebih banyak lagi dalam satu menit - tetapi potretnya sangat bagus. Mereka memilih ekspresi yang cocok untuknya, dan mereka telah menangkap proporsi dan bentuk fitur wajahnya dengan indah.

Mereka juga mendapatkan tekstur yang realistis, memberikan kulit yang terlihat seperti hidup. Ini bisa meningkatkan pahatan besar, membawanya ke tingkat yang hanya kita lihat dari perusahaan terbaik.

satu-satunya masalah saya adalah pada rambut. Tyrion memang memiliki banyak, tetapi sosok itu berakhir dengan sedikit kepala helm. Helai ini cukup rinci, tetapi karena itu adalah bagian yang terpisah dan cukup tebal, akhirnya tampak sedikit seperti apa itu - sepotong terpisah menempel di atas kepalanya.

image

Tubuh yang mendasarinya cukup chunky, tidak ada tubuh anak langsing di sini. Semua sambungan yang Anda harapkan ada di sini juga, dengan leher bola dobel yang sangat baik yang bisa dilepas. Dengan bahu, siku, pergelangan tangan, perut, pinggul, lutut, pergelangan kaki dan lainnya, Anda tidak akan kesulitan mendapatkan pose yang alami dan mengalir.

Sepatu bot memang membatasi pergelangan kaki, dan pakaian ketat membuat pinggang dan pinggul sedikit tidak berharga juga. Tapi Tyrion bukanlah jenis karakter yang Anda harapkan untuk dilihat dalam pose ninja liar.

Yang lebih penting baginya adalah Anda tidak akan kesulitan membuatnya tetap berdiri (tidak ada pangkalan display yang disertakan), dan lengannya memungkinkan untuk beberapa pose yang sangat santai dan alami dengan berbagai aksesori.

Saya memang memiliki beberapa masalah, dan mereka perlu dipertimbangkan sebagai ThreeZero bergerak maju. Sementara tangan bertukar tanpa banyak masalah, kiriman pendek di pergelangan tangan membuatnya agak terlalu mudah bagi tangan untuk meletus. Dengan tidak ada pasak pergelangan tangan tambahan yang disertakan, saya khawatir bahwa pergantian tangan yang berulang akan memperburuk keadaan ini.

Sumber:

Tyrion Lannister

Secara pribadi, saya sangat menyukai karakter Tyrion Lannister. seorang terbuang yang mampu membuktikan dirinya lebih baik dari siapapun. figure ini hadir dengan kemasan yang menyerupai kitak wine yang merupakan minuman favorit karakter ini. namun kurangnya luka pada figure ini sedikit mengurangi nilainya