Review Tygra - Thundercats Mega-Scale action figure

Musim panas lalu, Mattel memamerkan rencananya untuk lini gaya ‘klasik’ tokoh-tokoh Thundercats, dan para penggemar merasa senang. Kartun klasik tidak pernah mendapatkan banyak barang dagangan, meskipun telah ada beberapa angka di sana-sini selama bertahun-tahun. Sementara Mattel mencuri guntur, Mezco menambahkan karakter lain ke seri ‘skala mega’ Thundercats - Tygra. Mereka sudah melakukan Lion-O, Cheetara, Panthro, dan Mumm-ra, dengan dua paket khusus Lion-O yang termasuk Snarf, serta dua paket khusus Mumm-ra yang termasuk versi cerianya. BTW, jika Anda ingin menyingkirkan set terakhir, tolong beri tahu saya. Saya kadang-kadang mengacaukan dan melewatkan sosok yang saya sesali - Mumm-ra dua pak adalah salah satunya.

image

Kotak jendela besar berfungsi dengan baik untuk memamerkan sosok di rak. Grafis dan teks yang dipersonalisasi adalah sentuhan yang bagus, tetapi jangan berharap ada yang terlalu ‘kolektor ramah’. Sementara saya yakin bahwa jika Anda benar-benar mencoba, Anda dapat menghapus sosok dan aksesori tanpa kerusakan serius, itu masih mimpi buruk dengan hati-hati melepas semua ikatan yang berliku dan menggantinya nanti. Sebagai gantinya, saya sarankan mengikuti contoh saya, dan menjadi liar dengan snip kawat.

Surai liar dan ekspresi mematikan diterjemahkan dengan baik ke dalam format yang lebih besar ini. Meskipun Anda bisa berdebat untuk lebih detail dan tekstur di bulu, itu tidak terlalu tepat untuk karakter animasi, atau untuk gaya keseluruhan dari seri ini.

Detail pekerjaan pada gigi sangat bersih dan mengesankan, dan definisi otot yang terpahat dan merayap di setelan menambah kedalaman.

Seperti yang saya sebutkan, dengan lutut ditekuk dia berdiri sekitar 13 1/2 "tinggi, sangat mirip dengan Panthro sebelumnya. Dia akan cocok dengan yang lain, dan sikap dinamis bekerja dengan desain keseluruhan dari sisa garis .

Sikap terpahat penting tentu saja, karena artikulasi terbatas tidak akan banyak mengubahnya. Saya menemukan bahwa tidak selalu mudah untuk menjaga kaki tetap rata di tanah, tetapi bahkan ketika mereka tidak, dia tidak kesulitan untuk tetap tegak.

Tangan kiri diukir untuk memegang cambuk yang disertakan, sementara tangan kiri dalam kepalan tangan. Sementara satu atau dua tangan ekstra akan menyenangkan, ini bekerja dengan pose-pose penting.

Dalam format yang lebih besar ini, slop atau kesalahan apa pun jauh lebih mudah dilihat, bahkan di tangan. Itu bukan masalah dengan karakter ini, berkat kontrol kualitas yang hebat.

Area penting, seperti striping hitam di kepala, mata, dan gigi terlihat sangat bagus, dengan tepi yang bersih dan cakupan yang konsisten. Warnanya bagus dan cerah, dan keseluruhannya juga konsisten dan merata. Pekerjaan terbaik dan paling bersih ada di wajah, yang meninggalkan kesan kualitas secara keseluruhan.

Ada tepian yang hilang, atau tanda kecil yang menyimpang. Mungkin ada satu atau dua titik kotoran dalam cat tubuh yang lebih luas, tetapi semua masalah ini sangat kecil dan langka. Secara keseluruhan, ini adalah aplikasi cat yang sangat tajam, dan akan menonjol dengan yang lain di rak.

Angka-angka ini adalah rotocast, yang berarti sebagian besar kosong. Mezco memelopori menambahkan artikulasi yang layak ke figur-figur rotocast, dan mereka datang jauh sejak saya masih kecil.

Di sini Anda mendapatkan leher bersendi bola yang sangat baik, memutar bahu engsel, memotong siku, memotong betis, dan pinggul bola. Jangkauan pergerakannya masuk akal, dan leher bekerja dengan baik. Itu hal yang baik, karena bahkan perubahan kecil dalam posisi dan kemiringan kepala dapat meminjamkan perubahan besar pada pose-pose dasar.

Sumber:
Tygra

Walaupun aku tidak mengikuti serial thundercats, namun setiap figure yang mereka tawarkan selalu mengesankan. detail dan artikulasi pada setiap karakter didesain sedemikian rupa dan sangat terlihat bagus untuk di pose kan