Review Tusken Raider - Star Wars sixth scale action figure

Saat ini, Sideshow terus menggerakkan angka aksi skala keenam, terutama non-manusia. Salah satu rilis terbaru adalah Tusken Raider, alien ikonik yang pantas mendapatkan cinta.

Sideshow melakukan reguler dan eksklusif kali ini. Yang biasa dapat dimiliki paling banyak pengecer online untuk sekitar 125, sementara yang eksklusif (terbatas pada 1250, dan datang dengan aksesori tambahan) berjalan 135 di situs Sideshow. Periksa bagian Where to Buy untuk info lebih lanjut.

image

image

Kotak-kotak ini menetapkan standar satu dekade yang lalu. Perusahaan lain telah bergerak maju meskipun, dan mereka mulai merasa sedikit … tanggal.

Saya masih suka membungkus tutup dan tutup magnet, dan itu benar-benar ramah kolektor. Mungkin dengan pemilik baru, mereka dapat bernegosiasi desain baru.

image

Saya suka pekerjaan di kepala orang ini - perban sangat realistis, dengan tepi berjumbai yang dingin dan tekstur kasar, yang kontras dengan tepi tajam, seperti metalik dan tekstur halus dari kacamata dan paku .

Mereka juga bisa pergi dengan ini mencari pergelangan tangan dan kaki, tetapi sebaliknya mereka menggunakan bungkus kain yang sebenarnya. Ini adalah bukti kualitas kepala memahat yang terlihat hampir identik dengan penutup kain, setidaknya dalam hal kategori ini.

Berbagai tangan juga dilakukan dengan baik, dan dapat memahami berbagai senjata dengan cukup baik. Senapannya agak sulit dipegang dengan benar, tapi itu nit kecil.

image

Tubuh yang mendasari sangat bagus, setidaknya dalam hal jumlah sendi. Sendi bola di mana-mana, dengan bahu yang sangat baik yang juga memungkinkan lengan agar pas dengan tubuh.

Tangannya bertukar dengan mudah, dengan postingan yang sangat tebal dan kokoh. Saya juga suka fakta bahwa mereka termasuk posting dengan setiap tangan, membuatnya lebih mudah untuk berpindah tangan.

Dan bahkan dengan respirator dan kepala yang dibungkus memahat, leher bersendi bola dapat miring dan bersandar dengan yang terbaik dari mereka.

Jadi mengapa skornya rendah? Karena masalah lama adalah sendi punggung - floppy. Itu tidak seburuk seperti ketika tubuh ini pertama kali dirilis, tetapi pinggul dan pergelangan kaki terlalu longgar untuk menahan kuda-kuda untuk waktu yang lama. Saya memiliki waktu yang sangat frustasi membuatnya tetap berdiri, dan pembaca biasa tahu betapa kurangnya fungsi dasar itu mengganggu saya. Semoga ini hanya kebetulan.

Anda mungkin akan mendapatkan orang ini untuk sekitar $ 125, tergantung pada pengecer tentu saja. Setelah lompatan besar dalam harga untuk Boba Fett, ini sedikit lebih sesuai dengan rilis Sideshow Star Wars terbaru lainnya.

Saya akan mengakui bahwa saya agak terlalu keras pada Hot Toys Bespin Luke - saya seharusnya menaikkan nilai nilai itu sedikit lebih banyak. Itu tidak akan mengubah keseluruhan saya, tetapi dia memang pantas mendapatkan sedikit lebih banyak cinta dalam kategori itu. Dan ya, saya kembali dan menaikkan nilai nilainya.

Saya menyadari bahwa ketika saya melihat angka ini, dan membandingkannya dengan bagian atas (Fett di 150) dan bawah (Figrin D'an sekitar 90) dari kisaran harga rilis Sideshow terbaru.

Yang eksklusif tidak sebaik kesepakatan kali ini, karena Anda membayar 10 - 15 untuk satu aksesori tambahan. Ini bukan transaksi yang buruk, tetapi lebih lemah daripada rilis reguler.

Sekitar 120 - 125, Anda mendapatkan pahatan dan cat yang luar biasa, dan kostum yang sangat solid. Anda tidak akan melompat-lompat di atas harga orang ini, tapi itu nilai yang solid dibandingkan dengan tokoh-tokoh lain di pasar saat ini.

Sumber:

Tusken Raider

Mungkin memang terlihat sedikit sekali soal sclupturenya pada figure ini. namun hal itu di tutupi oleh outfit yang baik. material outifit yang digunakan sangat bagus dan masuk kedalam karakter Raider ini