Review Tony Stark the Mechanic Iron Man sixth scale action figure

Hot Toys terus berusaha semaksimal mungkin untuk membuat uang dari lisensi ini, dan film-film itu pasti memberi mereka banyak sekali potensi penampilan untuk setelan Iron Man dan Tony Stark sendiri.

Dengan dirilisnya versi ‘mekanik’ Tony Stark, Hot Toys memenuhi dua area yang hilang di layar Anda. Pertama, mereka memberi Anda tampilan Tony yang sangat dikenali dari film, namun tidak terlalu bergantung pada setelan Iron Man. Dan kedua, mereka memberi kami pertempuran yang merusak Tony, sepertinya dia mengalami hari yang berat.

image

image

Ini sama mendasarnya dengan kemasan Hot Toys. Ini masih lebih baik daripada beberapa perusahaan lain yang menghasilkan, tetapi tidak ada yang istimewa atau menarik di sini.

Ini benar-benar ramah kolektor tentu saja, dan Anda dapat dengan mudah mengambil gambar dan semua aksesoris keluar tanpa menyebabkan kerusakan nyata. Semuanya dikemas dengan aman juga, jadi jangan takut akan kerusakan saat dikirimkan kepada Anda. Hanya ada sedikit limbah juga, yang merupakan nilai plus dalam masyarakat ‘hijau’ kami yang sangat khawatir.

image

Untuk beberapa alasan, Robert Downey Jr. adalah salah satu dari mereka yang sulit untuk menangkap kemiripan. Mainan-mainan panas telah meraih sukses … dan terkadang, tidak begitu banyak.

Saya suka yang ini, terutama secara pribadi. Terlampau dekat dalam foto-foto makro, dan Anda akan mulai melihat beberapa masalah, tetapi di tangan dengan mata-mata lama saya, dia terlihat sangat bagus.

Ini membantu bahwa ini adalah pemahatan wajah yang rusak, sesuatu yang belum pernah kita dapatkan sebelumnya dengan Tony Stark. Ini juga Downey yang sedikit lebih tua, setidaknya sejak penampilan pertamanya di Iron Man. Itu memungkinkan mereka untuk meningkatkan kemampuan mereka dengan tekstur kulit, kerutan dan garis ke tingkat yang lebih besar.

image

Sementara TrueType tetap, secara umum, salah satu badan terbaik di pasar, kali ini menunjukkan beberapa masalah.

Tubuh yang mendasari sedikit kurang diartikulasikan dari biasanya, mungkin untuk memungkinkan Anda untuk menampilkan dia tanpa hoodie dan masih memiliki lengan yang cukup realistis. Tidak ada biceps dipotong, dan siku sangat SANGAT ketat. Bahkan, membuat mereka bergerak sangat sulit, dan saya khawatir mereka bisa patah.

Artikulasi tubuh bagian bawah sangat bagus, tetapi bersama dengan siku, bahu mengalami masalah. Sementara tidak ada apa pun di sini yang harus membatasi mereka bergerak di atas kepalanya, lengan tampaknya tidak bisa pergi di atas dada. Mungkin saja mereka terlalu ketat, seperti siku, tetapi dengan masalah baru-baru ini dengan sosok Spider-man yang luar biasa dan bahu yang patah, saya tidak akan mendorongnya.

Sisi baiknya, artikulasi leher bekerja dengan baik, dan ada bonus yang tidak saya harapkan - tangan kanan berlapis baja memiliki setiap jari yang diartikulasikan dengan beberapa sendi! Mereka cukup ketat untuk memungkinkan dia memegang barang-barang di tangan itu, serta mengambil hampir semua pose. Tangan lapis baja kedua - yang terentang lebar - tidak diartikulasikan, tapi saya tidak mengira yang satu ini memiliki banyak potensi berpose.

Sumber:

Tony Stark the Mechanic Iron Man sixth scale action figure

Sclupt dari figure ini sudah terlihat sangat keren dan nyata. luka pada wajah Tony pun terlihat begitu bagus dan real. ditambah aksesoris yang ia gunakan ketika terlempar jauh ke tempat lain dan harus mengakali segala yang ia punya untuk melawan musuh