Review Tonto action figure

image

Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, The Lone Ranger bangkrut. Gore Verbinski dan Johnny Depp pernah bekerja sama dengan Barat sebelumnya, membuat Rango sangat menghibur dan sukses . Depp telah bekerja sama dengan Verbinski untuk sukses besar dengan properti bergaya klasik lainnya - Pirates of the Caribbean. Tapi ketiga kalinya jelas bukan pesona, karena rilis musim panas mabuk di box office dengan kurang dari 90 juta di dalam negeri.

Meskipun judul filmnya adalah tentang Ranger, itu benar-benar karakter Tonto yang membawakan film. Meskipun saya tidak terkesan dengan film - kata biasa-biasa saja diciptakan hanya untuk pengalaman seperti itu - saya suka penampilan Depp dan desain unik untuk kostum karakter.

image

image

Ini sama mendasarnya dengan kemasan Hot Toys. Ada penutup slip luar yang tampak bagus, dengan warna berpasir dan tepi yang rusak untuk memberikan nuansa barat tua itu. Mereka telah menggunakan diam dari film untuk foto sampul, yang bisa menjadi baik - dan buruk.

Kotak jendela interior berisi baki plastik tunggal yang menampung semua aksesori dan gambar. Ada banyak bungkus plastik saat ini, sebagian besar dimaksudkan untuk menjaga agar potongan-potongan itu tidak menodai tubuh. Ada membungkus di leher, batang tubuh, rambut, lengan dan kaki … butuh beberapa saat untuk melepaskannya.

Selain bungkusnya, yang tidak akan pernah Anda kembalikan, kemasannya benar-benar ramah kolektor. Ini sedikit mengecewakan bahwa sebagian dari potongan-potongan ini - seperti potongan-potongan yang sangat ketat di sekitar rambut dan bulu-bulu di sisi-sisi wajah - tidak dapat dihilangkan tanpa merusaknya, berlawanan dengan konsep ramah kolektor.

Sesuatu tersesat di pahatan ini - itu bukan salah satu yang terbaik. Saya menyebutkan bahwa memberikan foto karakter yang sebenarnya di bagian depan kotak itu baik dan buruk. Yang bagus adalah Anda dapat dengan mudah membandingkan pahatan dengan real deal. Yang buruk adalah Anda dapat dengan mudah membandingkan pahatan dengan real deal.

Dan perbandingan di sini jelas menunjukkan masalah. Area tambahan luar biasa - band kepala, gagak yang funky, dan bulu. Hidung dan bibir juga mati, tetapi bentuk wajah, khususnya sepanjang garis rahang dan dagu, mati.

Saya juga tidak menggali ekspresi manekin yang kosong. Mata tidak memiliki kehidupan, tidak ada suasana hati yang halus. Dalam foto mereka jelas - bagian dari ini adalah karena penempatan, dengan dia melihat ke samping. Tapi itu lebih dari itu. Sedikit juling adalah semua yang diperlukan untuk menunjukkan sesuatu seperti kehidupan dalam tampilan itu, dan itu benar-benar hilang dari sosok itu. Sebaliknya, ia memiliki tatapan mata yang melebar dan melebar.

image

Mereka telah pergi dengan tubuh pendek ramping di sini, yang tampaknya cukup sesuai. Ini tidak sempurna - itu sedikit terlalu kecil, tapi tidak banyak - tetapi artikulasinya bagus.

Sementara saya sering membahas tentang sendi leher besar di TrueTypes (dan yang ini hebat), itu adalah pergelangan kaki yang benar-benar bersinar saat ini. Anda dapat dengan mudah mendapatkan kaki rata di tanah hanya dengan posisi kaki apapun berkat sambungan ini.

Saya memiliki beberapa masalah kecil. Saya memenggal kepala untuk melepas pembungkus leher plastik, dan memakainya kembali sangat sulit. Tampaknya paku leher pendek bisa sulit untuk kembali ke tempatnya di batang tubuh. Saya melakukannya - saya melepaskannya dari kepala terlebih dahulu, memasukkannya ke batang tubuh, lalu menyambungkan kembali kepala - tetapi itu lebih berisiko dari biasanya.

Satu-satunya batasan nyata untuk sendi adalah dengan legging. Celana lembut ini memiliki selangkangan yang rendah, membuat posisi yang lebih dalam menjadi sedikit rumit.

Jika tidak, Anda harus pergi. Tangannya ditukar dengan mudah, dan ada beberapa pasak pergelangan tangan tambahan untuk berjaga-jaga.

Sumber:
Tonto action figure

Saya sangat kagum dengan pekerjaan tim Scluptor dan Cat nya. Wajah dari karakter ini terlihat sangat mirip dengan aslinya. detail pada badannya juga terlihat dengan baik. Cat pada wajahnya juga sudah mirip dengan yang ada pada filmnya