Review Tipe Uji HG Dom -By Gaijin Gunpla

Secara keseluruhan Lihat: 10/10



Hal ini terlihat kuno dan saya menyukainya. Kepala yang berbentuk aneh,

bahu bulat mengarah ke pinggang yang lebih besar dan kemudian kaki lonceng ...

Ini sangat bulat. Bulat menghibur. Bulat aman. Bulat itu menyenangkan.

Warna: 10/10

Seiring dengan bentuknya yang halus, Dom juga hadir dalam beberapa warna yang sangat lembut. Warna yang mereka gunakan tidak berbenturan satu sama lain dan sementara mereka adalah warna yang tidak akan muncul dalam pikiran jika saya sedang merancang skema warna untuk MS seperti Dom Saya tidak melihat kebutuhan untuk mengubah apa pun. Warnanya lebih gelap, hampir hitam, warnanya beraksen oleh warna yang lebih terang, hampir putih, yang ditemukan di lengan atas dan kaki bagian atas.


Dan hanya dengan sedikit merah di sana juga.

Ada beberapa garis panel yang bagus di kaki atas juga. Dan jika Anda berpikir ada terlalu banyak warna di suatu area, Anda memiliki semua stiker itu untuk memecahkannya.

Senjata: 8/10

Satu bilah dan satu bazooka. Belum tentu sejumlah besar senjata tetapi mereka masih bekerja dengan baik dan pada kenyataannya sesuai dengan karakteristik Dom.

Bilah pedang bukanlah plastik bening seperti Beam Sabres yang ditemukan pada perangkat lain tetapi sebaliknya adalah warna merah solid. Ini karena ini bukan Beam Saber sama sekali kecuali Heat Saber.

Anda bahkan dapat memasangnya ke punggung Dom dengan menggesernya melalui lubang di ransel.


Saya suka pose ini.

Bazooka itu, tho ...

Ini

adalah

sangat

berat!

Artikulasi: 10/10 (lihat di atas. Hanya bercanda.)

Artikulasi fantastis pada orang ini.

Dan saya tidak punya masalah menyeimbangkannya dengan beberapa cara konyol.

Umumnya dengan kit dengan tubuh yang lebih rendah seperti Dom memiliki artikulasi yang lebih sedikit akan dimaafkan jika tidak diharapkan tetapi Bandai telah merancang pria ini untuk memiliki lebih banyak artikulasi daripada banyak kit lain yang kurang besar.

Desain Bangun: 10/10

Saya pikir kit ini benar-benar berdiri keluar dari sudut pandang desain mengingat bahwa itu terlihat sederhana dan agak kikuk. Anda dapat melakukan hampir semua hal yang Anda inginkan (seperti yang ditunjukkan di atas) berkat bagaimana mereka mendesain tubuh bagian bawah. Mereka memiliki dua sendi lutut dan menyebarkan sendi-sendi itu.


Ini berarti Anda dapat melebarkan kaki cukup lebar sambil menjaga kaki tetap rata di lantai dan mempertahankan dasar yang stabil.

Tentu saja, dia akan baik-baik saja dengan cara yang lebih normal juga.

Dan kisaran gerakan di siku dan bahunya adalah nafsu sebaik apa yang ditemukan di kaki.



Tidak ada yang perlu dikeluhkan tentang desain pria ini.

Fun Factor: 10/10

Saya tidak pernah benar-benar pergi untuk HG ketika ada pilihan lain seperti MG dan RG tetapi untuk beberapa alasan hanya duduk dan merakit Dom adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Menjadi kit HG dengan build yang jauh lebih sederhana, tidak ada area yang benar-benar frustrasi, meskipun menempatkan semua tanda itu sedikit tantangan, tetapi itu mungkin karena saya sangat ketat pada diri sendiri ketika harus menandai penempatan.

Dom juga merupakan salah satu dari kit yang jauh lebih menyenangkan untuk dimainkan daripada membangun sehingga pengalaman secara keseluruhan adalah pengalaman yang sangat bagus.

Ekstra: 8/10

Anda mendapatkan bagian tambahan untuk Anda merakit Space Type Dom jika Anda mau, tetapi saya memilih Ground Type yang lebih eye-catching. Selain dari itu bonus besar dengan kit ini, seperti yang disebutkan sebelumnya, adalah lembar penilaian yang cukup besar. Setelah Anda mendapatkan semua tanda Anda di Dom adalah pemirsa dari semua arah. Saya hanya akan mencatat di sini bahwa tanda-tanda yang Anda lihat di Bazooka adalah sesuatu yang saya hasilkan dan bukan sesuatu yang dirancang oleh Bandai.

Saya hanya memotong beberapa garis putih ekstra dari lembar stiker bekas yang digunakan dan meletakkannya di sana.


The Dom Test Type adalah pemenang di HG. Setiap orang yang memutuskan untuk melakukannya pasti menikmatinya, tetapi, Anda tahu, saya tidak akan mengeluh jika Anda mengeluarkan MG dari pria besar ini, Bandai.

Sumber
Ulasan Tipe Uji HG Dom

Desainnya sih jelek kalau menurut saya,akan tetapi jika dilihat dari segi kualitas buildnya waaah tidak diragukan lagi kalau ini High gradeā€¦ :smiley:

Coba dilihat
1.Model 6/10
2.Detail 9/10
3.Warna 9/10

Sudah keren,sayang ya saya tidak cocok dengan modelnya