Review Tipe Lokal Gundam MSD Keren!

Secara keseluruhan terlihat: 7/10



Ya, saya seharusnya memiliki kepala sedikit lebih baik tetapi itu tidak akan cukup untuk memberikan kit ini skor yang lebih tinggi. Di satu sisi saya dapat memahami bahwa MS ini seharusnya terlihat agak sederhana dari garis waktu Asal tapi meskipun demikian itu terlihat agak terlalu polos untuk seleraku. Itu tidak berarti ada area yang tidak saya sukai. Saya suka ransel sederhana.

Dan ada garis panel yang layak, misalnya, di kaki.

Mungkin aku sudah dimanjakan di departemen penampilan dengan semua peralatan Zeon yang fantastis.

Warna: 8/10

Saya benar-benar menyukai warna biru ini dan merasakannya hebat dengan warna putih sementara cukup berbeda dari biru Gundam standar untuk mengatur kit ini terpisah. Setelah biru meskipun, selain dari percikan kuning, semua yang tersisa berwarna putih. Syukurlah untuk semua stiker yang menandai itu.

Penambahan potongan merah yang jelas untuk visor tidak menambah efek bagus pada mata ketika dilihat dari sudut tertentu.

Senjata: 8/10

Senapan mesin dan perisai (bersama dengan dua saber balok) menjadi senjata sederhana pria sederhana ini. Keduanya tidak sepenuhnya sederhana tetapi memiliki beberapa kejutan. Senapan mesin memiliki stok flippable yang lebih untuk penampilan daripada fungsi yang saya pikirkan.

Tapi perisai itu.

Astaga. Itu bisa .. um .. berdiri. Bagian dari bingkai di bagian bawah membalik sehingga memungkinkan untuk berdiri.





Saya sangat suka bagaimana pedang sabres dapat dipasang di lengan Gundam.

Ini cukup unik dan saya tidak yakin saya pernah melihatnya sebelumnya. Namun, saya tidak begitu suka bagaimana mereka harus keluar untuk mendapatkan perisai.

Mengambil pegangan dari pasak membebaskan pasak untuk menahan perisai sementara pegangan saber kemudian ditempatkan di bagian bawah perisai.

Tetapi bagaimana ini bekerja dalam kenyataan? (Ya, saya sadar saya menggunakan istilah realitas ketika menulis blog tentang sci-fi.) Berpikir tentang seolah-olah saya adalah Gundam ...

(Jika saya seorang Gundam, saya pasti akan menjadi Tipe Lokal. Saya tidak bermimpi besar.)

... Saya harus menjangkau dengan lengan kanan saya dan mengambil kedua pegangan di tangan kanan saya meninggalkan tangan kiri saya untuk mencoba memasang perisai ke lengan kiri saya? Atau, saya akan menggapai dengan lengan kanan saya dan mengambil pegangan dan menempatkannya di bagian bawah perisai, mungkin dengan perisai berbaring menghadap ke bawah di tanah, kemudian setelah pegangan itu mengambilnya dan memasangnya di sebelah kiri saya lengan. Ini bisa diterapkan tetapi terlalu lambat. Apakah ini bagaimana itu dilakukan? Kenapa aku masih memikirkan ini?

Artikulasi: 7/10

Anda sedang melihat rentang maksimalnya di sini. Kaki tidak bisa menyebar terlalu jauh karena rok samping menghambat gerakan itu. Pergelangan kaki, meskipun tidak memiliki unit perisai pergelangan kaki terpisah, memiliki jumlah gerakan yang cukup baik untuk semua hal yang dipertimbangkan.

Gerakan lengan ke atas terhalang oleh bahu.

Namun demikian, fitur desain yang memungkinkan beberapa gerakan maju dan mundur, sisi-ke-sisi di batang tubuh.



Ada artikulasi yang bisa ditemukan di sini, tetapi tidak banyak.

Desain Bangun: 8/10 Paket

ini lebih mirip dengan Revive RX-78-2 daripada perangkat Origin Zeon, tetapi mungkin itu tergantung pada batasan apa yang dapat Anda lakukan untuk gaya MS ini. Desainnya padat tetapi tidak semenarik HG Asal sebelumnya.

Gimmicks?

Yah, saya sudah menyebutkan perisai. Itu keren sekali. Saya dapat menyebutkan pendorong bergerak juga.

Saya tidak benar-benar mengeluh tentang kurangnya perakitan baju besi pergelangan kaki (ini adalah kedua kalinya saya telah menyebutkannya, meskipun) tapi saya menemukan itu terlihat sedap dipandang.

Mungkin saya sedang memilih di sini.

Faktor Menyenangkan: 7/10

Bagi saya, bagian yang paling menyenangkan dari bangunan itu adalah memasang stiker. Saya rasa itu karena bangunannya tidak terasa baru atau segar. Saya tidak mengatakan saya tidak menikmati bagian dari proses pembangunan tetapi saya juga tidak terpaku di seluruh. Saya ingin membangunnya sebagian besar karena itu adalah kit Asal tidak begitu banyak sehingga itu adalah desain yang menarik bagi saya.

Ekstra: 6/10 Spidol

besar itu adalah tambahan besar dengan kit ini. Seandainya tidak berisi waktu membangun akan dibagi dua dan itu akan terlihat jauh kurang menarik menurut saya. Anda diberi satu tangan tambahan yang merupakan tangan pemicu jari tetapi tidak tangan telapak tangan terbuka lainnya untuk sisi lain. Saya ragu di anime bahwa kit ini memiliki banyak fitur yang tidak pernah masuk ke dalam kit tetapi beberapa tambahan akan mungkin membenarkan titik harga yang lebih tinggi yang dimiliki kit ini di atas perangkat Zeon.

Ini adalah kit HG yang sangat baik tetapi bukan kit Asal HG yang baik, jika itu masuk akal. Karena itu sulit untuk melihat persis kit ini.

Sumber
Review Tipe Lokal Gundam MSD

1 Like

Kalau ini terlalu mainstream gan! tidak sesaui dengan budget yang di keluarkan.Bahkan menurut komunitas di jepang katanya salah satu produk gagal yang pernah dikeluarkan oleh BANDAI lohh :persevere: