Review Themistokles -300 Rise of the Empire sixth scale action figure

Dua belas tahun yang lalu, drama aksi penuh gaya yang disebut 300 menceritakan kembali kisah sekelompok Spartan yang menyerahkan hidup mereka untuk menghentikan penakluk yang melanggar. Itu adalah kesuksesan finansial dan kritis, dan Anda tahu apa artinya itu - ada sekuel.

Sekuel itu disebut “Rise of the Empire”, dan General Themistokles adalah protaganist. Star Ace mengambil lisensi untuk properti keseluruhan beberapa tahun yang lalu, dan sudah menghasilkan Leonidas . Mereka mengikuti ini dengan rilis berdasarkan film kedua, dan tentu saja, itu adalah Themistokles. Tokoh lain telah dibicarakan dan bahkan ditampilkan di SDCC, tetapi belum ada yang dipesan untuk pre-order.

image

Paket terlihat bagus, dengan cover yang sangat menarik dan karya seni lainnya. Ini semua kolektor ramah tentu saja, dan Anda dapat dengan mudah menghapus sosok dan aksesori tanpa merusak apa pun.

Pahatannya sangat realistis, dengan tekstur yang sangat halus pada rambut pendek dan tekstur yang bagus pada kulit. Kerutan dan kerutan cocok dengan ekspresi ekstrim, dan realisme pada gigi, gusi, dan lidah sangat mengesankan.

Tubuh juga terpahat, dengan penutup di atas batang tubuh dan otot yang lebih jelas di lengan dan kaki. Ini terlihat bagus untuk saya, dan menyembunyikan artikulasi dengan cukup baik. Ini hampir sama dengan Leo, tentu saja. Dia cukup besar, hanya sedikit lebih rendah dari 12 1/4 "tinggi.

Pekerjaan cat adalah barang berkualitas tinggi, dengan hanya beberapa masalah nyata.

Saya suka warna kulit di wajah, dan ada cahaya berbintik-bintik di seluruh tubuh dan wajah juga. Kami melihat sesuatu yang mirip dengan Leonidas, tetapi lebih halus di sini, diterapkan dengan sentuhan yang lebih ringan.

Pekerjaan terbaik adalah pada gigi, bibir, gusi, dan lidah. Mulut keseluruhan sangat realistis, dan merupakan aspek utama dari penampilannya bahwa pekerjaan cat berkualitas tinggi meningkatkan kesan keseluruhan. Tampilan yang basah dan berkilau di lidah dan gigi menambah banyak penampilan yang tampak nyata.

Rambut wajah dilakukan dengan baik, dengan transisi realistis antara warna wajah dan tepi jenggot. Ini adalah hal yang rumit untuk dilakukan, membuatnya terlihat acak dan tidak rata tanpa menjadi ceroboh, dan menciptakan kekacauan alami itu biasanya merupakan masalah. Tidak di sini, dan janggutnya benar-benar mengesankan.

Ini cukup banyak dengan tubuh yang sama dengan Leonidas, dengan satu perubahan besar. Perubahan itu negatif dalam kategori ini.

Leher memiliki banyak mobilitas, meskipun Anda hanya bisa mendapatkan gerakan di bagian atas di bawah garis rahang. Berputar bahu engsel yang ketat dan klik ke posisi, dan sendi cukup tersembunyi dengan baik. Siku tidak berputar, yang saya temukan menjadi masalah besar dengan beberapa pose lengan. Pergelangan tangan engsel yang berputar adalah barang standar, dan sarung tangan membantu menyembunyikannya, menciptakan tampilan yang cukup bersih untuk tubuh bagian atas. Batang tubuh sedikit berubah, tetapi tidak terlalu miring atau ramping.

Pinggul bola bekerja dengan baik, tetapi lutut engsel tidak memiliki rotasi, dan begitu juga pergelangan kaki. Ini adalah pergelangan kaki di mana masalah besar muncul. Leo memiliki sendi pergelangan kaki yang layak, membuat berbagai pose dinamis lebih mudah. Sepatu bot dan kaki diukir sebagai satu bagian di sini, tanpa gerakan pergelangan kaki sama sekali. Itu benar-benar menyakiti kemampuan Anda untuk mendapatkan posisi yang kuat atau posisi berlutut.

Sumber:
Themistokles -300 Rise of the Empire sixth scale action figure

mungkin memang tidak terlalu terlihat detail pada body scluptnya namun dari segi ekspresi pada figure ini, terlihat jelas bahwa figure ini memiliki nilai yang tinggi pada pengerjaan face scluptnya