Review The Wolverine sixth scale action figure

Dengan dirilisnya X-Men yang luar biasa : Days of Future Past , dapat mudah untuk melupakan bahwa tidak semua film Marvel diciptakan sama, terutama yang melibatkan mutan. Sementara tim telah memiliki beberapa film yang solid, anggota ‘bintang’ mereka telah diperlakukan kurang baik oleh para penulis dan sutradara.

The Wolverine tidak seburuk Origins, tetapi tidak memberi kita semacam sikap buruk yang kita harapkan dan lihat di X-men 1 dan 2. Namun, itu memang memberikan gaya yang unik untuk penggambaran Jackman, dan Hot Toys berpikir bahwa tampilan itu pantas untuk seorang tokoh aksi. .

image

Penutup kemasan kotak sepatu sangat mirip dengan poster teaser awal, sampai menggunakan stok kertas perasaan yang sama. Ini adalah karya seni yang sangat keren, dan membedakannya dari merek Marvel lainnya.

Ini semua kolektor bersahabat tentu saja, tapi aku bukan penggemar besar meletakkan salah satu nampan plastik di tutupnya, yang telah mereka lakukan di sini.

image

Ketika datang ke kemiripan dengan karakter dan aktor, saya harus mengatakan potret ini meninggalkan saya menginginkan. Di sudut kanan saya dapat menemukan Jackman di sana, tetapi Anda harus menyipitkan mata begitu saja di ruangan yang remang-remang.

Realisme dan detailnya luar biasa, tentu saja. Gaya rambut, salah satu aspek keren dari penampilannya dalam film ini, sangat tepat, dan rambut serta alis mata yang fantastis. Tekstur kulit yang halus dan mata yang ekspresif memberi kesan terbaik.

Ekspresinya agak hambar, dengan sangat sedikit yang terjadi dengan mulut. Itu adalah bagian dari masalah yang saya pikir - mulut dan bibir terlihat sangat kecil sebanding dengan bagian wajahnya yang lain, situasi yang saya tidak ingat aktor miliki. Kepalanya juga agak pendek, dikecilkan dari atas ke bawah sedikit terlalu lebar dan melebar di pelipis.

Ekspresi tidak semuanya buruk. Saya suka tekad yang suram dan bahaya yang Anda lihat di mata, tetapi sebagian dari itu hilang dengan sisa wajah.

Seperti yang saya katakan, sudut siku-siku dan cahaya yang tepat dan Anda akan menemukan Jackman di sana, tapi ini bukan salah satu potret favorit saya.

image

Seperti halnya memahat dan melukis, kategori ini mengejutkan saya sedikit, dan tidak dalam cara yang baik. Tubuh TrueType yang biasanya tidak terkalahkan sedikit terlalu longgar kali ini, sesuatu yang biasanya tidak kita lihat.

Karena mereka tahu bahwa ada kemungkinan besar bahwa Anda akan pergi dengan t-shirt hanya melihat, mereka mengurangi sedikit pada artikulasi lengan. Tidak ada bicep dipotong, dan siku lebih terbatas daripada pada TT standar. Itu berarti Anda tidak dapat membuat ulang foto dari bagian depan kotak, tetapi Anda masih bisa mendapatkan bagian atas tubuh yang sangat bagus dari dirinya, terima kasih tidak pada bagian kecil ke ab-crunch, pinggang dan leher artikulasi.

Kaki adalah tempat sendi longgar ikut bermain. Lutut adalah yang terburuk, tetapi ada lebih banyak bermain di pergelangan kaki daripada biasanya juga. Saya bisa membuatnya mempertahankan beberapa posisi yang dalam, tetapi lebih sulit untuk menemukan pusat gravitasi yang sempurna dan menahannya.

Sumber:

The Wolverine

Secara keseluruhan, figure ini sudah memiliki kualitas yang cukup baik dilihat dari segi artikulasi dan outfitnya, namun pada segi wajahnya, figure ini tidak terlalu mencerminkan wajah hugh Jackman yang notabanenya merupakan pemeran asli dari wolverine ini