Review The Hulk - Avengers sixth scale action figure

Siapa pun yang telah memperhatikan Hot Toys selama beberapa tahun terakhir tahu kita akan mendapatkan banyak tambahan Avengers (dan Avengers 2 ). Mari kita hadapi itu - SDCC untuk Hot Toys adalah Iron Man dan Iron Man.

Tetapi tim masih belum cukup lengkap … kami kekurangan yang terbesar dari induknya. The Hulk bukan hanya anggota tim lain di Avengers, ia akhirnya melakukan cara yang benar untuk pertama kalinya di film.

Sudah sangat lama, tetapi Hulk akhirnya mulai mengirim ke AS, dan ada banyak kegembiraan.

image

Paketnya besar, tapi sangat mendasar. Ada gambar Hulk di sampulnya, dan informasi tim desain dasar di kotak, tetapi tidak ada teks deskriptif lainnya. Ada sebuah nampan dalam dengan penutup plastik yang memegang gambar dan tangan ekstra, dan itu semua kolektor ramah tentunya. Tapi itu masih lebih mendasar daripada yang saya inginkan pada titik harga ini.

image

Angka ini sangat besar - mungkin terlalu besar. Dia datang di bawah 18 "tinggi, tapi itu tampaknya sedikit terlalu besar dibandingkan dengan beberapa stills dari film. Saya tidak akan mengeluh sekalipun, karena terlalu sering angka terlalu kecil. Satu kali angka berakhir terlalu besar - sedikit - saya akan membiarkannya pergi.

Kemiripan Hulk sangat bagus, menangkap tampilan layar dan juga menambahkan realisme yang diperlukan. Gigi dan gusi benar-benar menakutkan nyata, dan keriput dan tekstur di seluruh tubuh tampak hebat. Dadanya yang berbulu dipahat, tidak hanya dicat, dan pembuluh darah dan otot-ototnya tampak luar biasa.

Matanya sangat dalam diatur dalam ekspresi menggeram, membuat termasuk mata PERS lebih dari sedikit tidak perlu. Saya mengambil bidikan dengan dia melihat ke atas ke dalam cahaya sehingga Anda bisa melihat bahwa ya, mata ada di sana.

Saya memang menjatuhkan skor sedikit karena sistem PERS yang saya sebutkan. Rambut seharusnya duduk di atas bagian belakang kepala dan dahi, diadakan di tempat dengan dua magnet. Namun, kecocokannya buruk, terutama di sekitar dahi, di mana ada celah yang terlihat.

Ada juga yang menganga di pundak dalam beberapa pose, meskipun dengan sedikit penyesuaian, Anda bisa membuatnya terlihat layak. Itu benar-benar hanya masalah di pundak - pergelangan kaki dan pergelangan tangan yang jauh lebih ketat.

image

Ada artikulasi yang layak secara keseluruhan, memungkinkan Hulk untuk mengambil pose bertarung yang wajar.

Dia memiliki leher bersendi bola ganda, dengan berbagai gerakan yang layak. Pundak bola juga bekerja dengan baik - selain dari celah yang disebutkan sebelumnya - dan siku jepit memungkinkan untuk beberapa pose lengan yang layak, bahkan dengan kulit karet.

Pergelangan tangan dan pergelangan kaki juga sendi bola, dan tangan bertukar cukup mudah. Sendi-sendi tersebut cukup kuat, yang berarti tidak ada banyak gerakan miring atau goyang di kedua sendi.

Bola pinggul dan lutut juga memiliki aksi yang bisa diklik, memungkinkan mereka untuk tetap berada di titik-titik tertentu di bawah berat badan yang ekstrem. Itu langkah cerdas, dan memungkinkan Hulk untuk mempertahankan posisi yang lebih dalam.

Seperti yang saya sebutkan, sosok mata olahraga bergerak, mirip dengan mata PERS yang telah kita lihat dengan angka mewah. Desainnya berbeda, dan kecil kemungkinannya untuk rusak.

Setiap mata memiliki ‘tangkai’ yang mengendalikannya, kiri, kanan, atas, dan bawah. Setiap mata dapat dipindahkan secara mandiri, yang lebih saya sukai. Anda bisa mendapatkannya di tempat yang tepat dengan mudah, dan mereka tetap seperti itu.

Sumber:

The Hulk

Ekspresi wajah dari Hulk versi Avenger ini sangat terlihat nyata dan lebih baik dari versi Bruce Benner. Rambutnya memang terlihat seperti rambut asli walaupun menggunakan matrrial solid. kemudian detail pada body nya juga sangat tinggi