Review The Crow sixth scale action figure

Ada beberapa film yang dikelilingi dengan banyak tragedi dan misteri seperti The Crow , film terakhir yang dibintangi Brandon Lee, putra dari Bruce Lee yang hebat. Brandon memiliki karir film yang menjanjikan, dan karyanya pada The Crow adalah bukti - tetapi kecelakaan aneh dengan senjata prop di set memotong hidupnya singkat.

Film ini telah menjadi klasik kultus sejak itu, dan bagi kita yang menyukai tema balas dendam, ini adalah film yang bagus dengan kemampuannya sendiri. Ada beberapa koleksi yang diproduksi, tetapi tidak ada yang sangat tinggi akhir, sampai sekarang.

image

image

Pada pandangan pertama, paketnya adalah barang-barang Hot Toys yang cukup mendasar. Gaya kotak sepatu, itu memiliki baki plastik biasa untuk memegang berbagai potongan aman di tempat, dan benar-benar ramah kolektor tentu saja. Tidak ada banyak teks atau grafik, tetapi itu melakukan pekerjaan.

Namun, penutup kardus paling istimewa saat ini, dengan jendela gaya katedral yang rusak di tengahnya. Ini adalah momen ikonik dalam film, dan dapat digunakan sebagai latar belakang untuk sosok Anda, selalu sentuhan ekstra yang bagus. Tanpa itu, saya akan pergi rata-rata tiga bintang di sini, tetapi dengan menambahkan latar belakang jendela, mereka menaikkan skor mereka sedikit.

image

Hot Toys melakukan beberapa potret yang luar biasa realistis. Mereka menambahkan tekstur kulit yang keluar dari dunia ini, dan mendapatkan kesempurnaan dalam detail seperti mata berkaca-kaca dan gigi berenamel.

Pemahatan kepala ini adalah contoh yang sangat baik, karena mulutnya yang lebar, mulutnya terbuka, dan rambut panjang. Ini memberi mereka kesempatan yang sempurna untuk memamerkan karya mereka, membuat bentuk kepala ini tampak seperti orang sungguhan dalam pencahayaan yang tepat.

Saya punya satu nit kali ini. Secara pribadi, garis rambut di bagian atas dahi, di mana sebagian besar rambut (sepotong terpisah terpahat) menikah hingga sisa kepala memahat, hanya tidak mengalir. Dalam foto itu terlihat layak, tapi itu karena skala dan baik-baik saja terdampar di kedua area rambut. Namun di tangan itu ada jahitan yang tampak aneh, dan memecah apa yang sebaliknya merupakan pemahatan kepala yang fantastis.

image

Orang ini adalah TrueType ramping, yang merupakan Hot Toys paling dekat dengan tampilan ramping Brandon Lee … tapi agak terlalu ramping untuk terlihat benar tanpa jas hitam.

Ada tampilan menonjol di bahu bola itu bukan sesuatu yang biasa kita lihat dengan figur-figur ini, dan sementara artikulasi luar biasa, ini lebih merupakan pengalih perhatian saat ini.

Sisihkan itu, dan itu adalah tubuh yang luar biasa. Ia bekerja dengan baik, dengan banyak sendi dan banyak gerakan cairan. Anda akan bisa mendapatkan pose klasik tanpa terlalu banyak kesulitan, dan leher yang bersendi dan ab-crunch yang luar biasa akan memberi Anda semua sikap membungkuk yang Anda inginkan.

The Crow sixth scale

Secara keseluruhan, figure ini memiliki detail yang baik pada sclupting maupun outfitnya. material yang digunakan untuk outift figure ini sangat baik. cat pada wajah juag terlihat sangat natural. kemasan dari figure ini juga terlihat sangat keren