Review The CEO (Lucious Fox) sixth scale action figure

image

Saya menduga bahwa pemegang lisensi - terutama Warner Brothers - tidak begitu tertarik pada perusahaan yang memproduksi figur yang tidak berlisensi. Mereka tidak pernah, stickler untuk hukum yang mereka bisa. Jika pekerjaan yang dilakukan Ace cukup bagus, kemungkinan para pemberi lisensi akan mendatangi mereka dan membuat kesepakatan, membuat pengaturan yang tidak akan membuat Ace bangkrut dan memungkinkan mereka menghasilkan angka tanpa beroperasi dalam bayang-bayang. Atau mereka hanya mencoba menghancurkan mereka seperti serangga.

Sampai saat itu, kami memiliki CEO. Aslinya Ace menyebut ini The Black CEO, tetapi kepala yang lebih bijaksana menang. Tentunya ini adalah Freeman, tetapi pakaiannya tidak langsung dari film Dark Knight. Ini terlihat bagiku seperti sebuah konglomerasi, mulai dari Through the Wormhole hingga Now You See Me . Pada akhirnya, itu Morgan Freeman dalam setelan jas, yang cukup banyak mencakup seluruh tanah.

image

image

Kotaknya cukup sederhana - coklat dengan logo di atasnya. Interiornya terbuat dari busa yang bagus dan lembut, yang dengan hati-hati membuai sosok dan aksesori, tetapi sebagai perangkat presentasi itu cukup mendasar. Ini semua kolektor ramah, tapi kami sudah berharap bahwa di pasar skala keenam.

Ini adalah kemiripan yang sangat baik dari Morgan Freeman - tidak ada keraguan tentang siapa ini seharusnya. Kualitas pahatannya jauh di atas apa yang biasanya kita lihat dengan produk non-lisensi, dan saingan tertentu lainnya di pasar skala keenam.

Saya sangat suka kerutan dan tekstur di wajah. Mr. Freeman memiliki banyak kepribadian di wajahnya, dan mereka telah menangkapnya di sini, bahkan dengan ekspresi yang agak mendasar.

Tangannya agak besar, yang cenderung bermasalah dengan banyak tokoh dalam skala ini. TrueTypes yang lebih baru telah membahas masalah ini, tetapi lebih banyak lagi badan generik seperti ini masih cenderung memiliki cakar yang cukup besar.

image

Di bawah jas sedikit empuk adalah tubuh yang cukup standar. Ada semua artikulasi yang Anda harapkan, meskipun desain keseluruhan tidak cukup memungkinkan untuk tingkat cairan yang sama, seperti manusia sebagai badan terbaik di pasar.

Saya sangat suka bola bersendi leher, dan artikulasi lengan memungkinkan untuk pose realistis. Tubuh bagian bawah agak longgar, terutama lutut, tetapi untuk karakter khusus ini (yang tidak akan berpose dalam posisi bertarung yang dalam) tubuh ini tentu memadai. Tentu saja, Anda selalu dapat menukarnya dengan yang lain, tetapi itu bukan keharusan.

Sumber:
The CEO

Secara sekilas mungkin figure ini belum terlalu mencerminkan wajah dari pemeran aslinya, Morgan Freeman. namun ketidak dilihat lebi jelas lagi, karakter tersebut sudah cukup terlihat pada figure ini. outfit yang ia gunakan juga persis dengan yang ada di filmnya