Review Teppo Ashigaru Sandtrooper Star Wars Movie Realization Action Figure

Salah satu stan favorit saya di SDCC setiap tahun adalah Tamashii Nations . Sebagai label payung untuk garis kolektor Bandai, mereka selalu memiliki beberapa tokoh aksi terbaru yang keren, termasuk barang-barang Figurarts. Saya harus menggunakan setiap ons kekuatan kehendak saya untuk menghindari turun jalan itu, terutama yang berkaitan dengan Batman.

Berbagai tokoh selalu muncul di surat suara untuk Poppies juga, dan salah satu garis kolektor Bandai yang populer adalah seri ‘Meisho Movie Realization’ mereka untuk Star Wars. Berdasarkan desain unik Takeyuki Takeya, mereka memiliki banyak pengaruh Samurai dengan sedikit Steampunk dilemparkan, dan ini arah yang tidak biasa untuk lisensi Star Wars telah terbukti sangat populer dengan kolektor dan penggemar.

image

image

Kotak tipis ini sangat kokoh, terbuat dari stok kartu yang berat. Di dalamnya ada baki plastik tunggal, agak mirip dengan apa yang Anda dapatkan dengan angka skala keenam. Sosok dan semua aksesoris diadakan di tempat hanya dengan tutup snap down, membuat seluruh paket sangat kolektor ramah dan mudah dikerjakan. Mereka bisa menaikkan taruhan dengan grafis, tapi secara keseluruhan itu pekerjaan yang bagus.

image

Desain Realisasi Film Meisho benar-benar keren - tidak diragukan lagi. Samurai ini mengambil karakter lapis baja Star Wars tampak hebat, dan merupakan kombinasi kreatif dari dua konsep yang sangat keren. Itu situasi yang sangat langka - terlalu sering, seseorang berpikir “Hei, anak-anak suka X, anak-anak suka Y, mereka akan menyukai XY!” dan mereka tidak bisa lebih salah lagi. Pemikiran semacam itu adalah bagaimana kita berakhir dengan Darth Vader dengan sepeda motor .

Tapi ini adalah unicorn, yang langka hampir tidak pernah terdengar situasi di mana menggabungkan dua hal keren sebenarnya menghasilkan hal baru yang keren. Semuanya dalam pelaksanaan tentu saja, dan desain ini telah diterjemahkan ke dalam plastik dengan indah.

Ada banyak detail di armor, lebih dari yang sering kita lihat dalam versi yang jauh lebih besar. Ini adalah skala 7 inci perkiraan, lebih besar dari seri Star Wars Black. Tekstur dan detail bekerja pada helm dan armor sangat mengesankan, tetapi tidak terlalu berlebihan atau terlalu sibuk secara visual. Ini menangkap nuansa Trooper, sementara menggabungkan banyak elemen baru.

image

Detail cat telah dilakukan dengan baik, dengan banyak potongan pahatan kecil disorot dengan operasi cat yang tepat.

Mereka juga menonjolkan banyak bagian yang terpahat dengan garis dan tepian yang lebih gelap, menambah kedalaman dan detail. Warna - dan dari baju besi putih - memberinya tampilan ‘berpasir’, tetapi seperti pahatan, mereka tidak berlebihan atau terlalu berlebihan.

image

Satu area di mana saya agak kecewa adalah sendi - mereka lebih frustrasi daripada yang saya harapkan. Baris ini dikenal karena artikulasinya, dan masalah saya dengan itu datang sebagai kejutan.

Leher bersendi bola bekerja sangat baik, dan penutup kecil baju zirah tenggorokan diartikulasikan di dagu untuk memungkinkan banyak pose kepala tanpa pembatasan. Bahu engsel yang berputar juga memiliki bicep yang dipotong, dan desain yang sedikit unik pada siku dan pergelangan tangan memungkinkan untuk gerakan engsel normal, serta beberapa rotasi. Saya tidak punya masalah bekerja dengan lengan untuk mendapatkan pose bertarung yang baik, dan yang alami tergantung pada lengan dalam posisi berdiri tegak. Armor bahu juga diartikulasikan, memungkinkan lengan bergerak lebih bebas.

Pinggang juga merupakan sendi bola, dan Anda bisa mendapatkan gerakan miring dan miring yang layak, bahkan dengan pinggang dan baju besi pinggul. Lutut dan pergelangan kaki, seperti lengan, akan memungkinkan banyak pose kaki. Saya berharap pergelangan kaki sedikit kurang terbatas, terutama di sisi ke sisi atau arah rocker, tapi itu nit kecil.

SUmber:

Teppo Ashigaru Sandtrooper Star Wars

Walaupun tidak ada pada seri nya, marakter trooper yaang satu ini memang terlihat sangat menarik dan unik. aura era jepang di jaman edo sangat kental terasa pada figure ini