Review tentang ubud hotel & villas malang ?

image

REVIEW TENTANG UBUD HOTEL & VILLAS MALANG ?

image

Malang merupakan salah satu kota tujuan di Jawa Timur. Kota ini terkenal dengan kota apel yang sejuk dan nyaman menyebabkan banyak orang yang ingin menghabiskan waktu liburannya disini. Keadaan inilah yang menyebabkan berkembangnya tempat penginapan di Kota Malang dan sekitarnya. Salah satu hotel yang unik di kota Malang adalah Hotel dan Villa Ubud.

Hotel ini terletak di Jalan Bendungan Sigura-gura 6, letak hotel ini berada ditengah perumahan dan harus melalui jalan yang berbelok-belok untuk mencapai lokasi hotel bahkan banyak arek Ngalam (sebutan untuk penduduk atau keturunan Malang) yang tidak menyadari keberadaan hotel ini. Kondisi jalan masuk ini memang disengaja untuk mendukung konsep hotel ini yang bernuansa Bali. Hotel ini terletak tidak jauh dari kampus ITN, Universitas Brawijaya dan Matos (Malang Town Square) sehingga tamu hotel dapat dengan mudah untuk berkeliling di kota Malang ini.

image

Hotel dan Villa Ubud – Malang sudah berdiri sejak 2010 dengan mengedepankan nuansa Ubud di Bali. Ketika anda memasuki hotel ini dan berada di lobi maka anda berada di lantai 4 dan di lantai inilah terdapat 11 villa dengan desain dan furnitur Bali yang sangat kental yang tersaji melalui ukiran, batu, kayu dan bambu khas Bali. Villa ini sangat cocok bagi para tamu yang membawa keluarga dikarenakan luasnya villa sehingga bisa memuat banyak orang dan dengan menambah extra-bed maka anda sekeluarga bisa menginap di satu ruangan bersama. Untuk kamar hotel dengan desain yang lebih modern dan simpel sebagaiman hotel lainnya, berada di lantai bawah karena hotel ini memberikan penomoran lantai seperti perosotan dimana lantai dasar atau lobi merupakan lantai 4.

image

Fasilitas yang diberikan hotel ini antara lain layanan wifi gratis dan kolam renang yang terdapat di lantai 1 dan 4 namun kolam renang di lantai 1 lebih luas dan sesuai untuk bersantai di pinggir kolam. Untuk kamar dengan river view anda dapat memandang keindahan sungai yang memang terletak tak jauh dari hotel ini. Banyaknya pepohonan dan sungai inilah yang menjadikan hotel terasa sangat sejuk, asri dan tenang, sangat sesuai dengan konsep kembali ke alam. Para tamu akan merasa seperti berada di Bali walau hotel ini berada tepat di tengah kota Malang.

Yang jangan dilewatkan dari hotel ini adalah menu makanannya. Hotel ini menyediakan pelayanan restoran 24 jam dengan menu-menu tradisional khas Bali. Makanan dan minuman yang disajikan pada saat sarapan tidak banyak pilihan namun semua menu yang disajikan sangat lezat sehingga tamu tidak akan mengeluh akan keterbatasan pilihan yang ada. Para karyawan di hotel ini sangat ramah dan membantu para tamu dalam melayani atau mendapatkan informasi berkaitan dengan kondisi kota Malang. Hotel ini tidak memiliki banyak kamar atau villa sehingga terasa hubungan yang lebih dekat antara karyawan dan tamu hotel

sumber : http://www.indotravelers.com/jawa-timur/malang/hotel/hotel-villa-ubud.html