Review Tamiya LRDG Command Car with Breda 20mm Gun

image

Long Range Desert Group (LRDG) adalah unit pengintaian dan penyerbuan Tentara Inggris selama Perang Dunia Kedua. Komandan Korps Afrika Jerman, Field Marshal Erwin Rommel, mengakui bahwa LRDG “menyebabkan kerusakan lebih besar daripada unit Inggris lainnya yang memiliki kekuatan setara”.

Tentara Inggris Chevrolet WB 30 truk cwt yang dikonfigurasi untuk layanan gurun di Afrika Utara dengan Long Range Desert Group. Kit memiliki rangka cangkang sisi-sisi dengan relief engine yang lebih rendah, komponen suspensi dan driveline terpisah, interior kabin, radio dengan panel akses berengsel, senapan Lee-Enfield (x2), tempat tidur belakang mendetail, POW cans, spade, senapan mesin Lewis di pedestal mount , saluran pasir yang dipasang di samping, ban serep, terpal tergulung dengan braket fender, 2 angka (pengemudi dan penembak), penyimpanan kendaraan (Senapan anti-tank anak, peti kayu, gulungan tidur, kantin, kaleng air, jerigen, karung marinir, helm ) dan ban vinil.

Juga termasuk senjata anti-pesawat Breda 20/65 dengan senjata terinci baik, kursi dan kontrol penembak, gerbong yang rumit dan landasan tripod - dapat dibangun dalam konfigurasi tembak atau transportasi; dapat memasang mobil (pistol adalah bekas cetakan Italeri). Panduan decals dan melukis untuk 2 kendaraan: L4618825, L4618345.

Model ini dibangun di luar kotak tetapi dapat diambil beberapa langkah lebih jauh dengan banyak barang aftermarket tersedia untuk 1/35 LRDG. Untuk menghemat ruang pamer, saya memutuskan untuk memasang meriam 20 AA Breda di atas tempat tidur truk. Ini pada gilirannya akan menjadi basis kecil yang menampilkan angka-angka dari Master Box kit # MB3594 yang digambarkan di bawah ini.

Sumber:
breda gun

Tamiya Kembali memberikan Modeller sebuah karya yang memiliki nilai yang cukup tinggi. Model LRDG Command car ini memiliki detail cat yang sangat tinggi. Keadaan ketika sebuah mobil baru saja kembali dari medan perang sangat tergambar pada moKit ini. Tentunya bagi para Modeller yang menjunjung tinggi nilai Painting dalam sebuah MoKit, Model ini sangat amat dianjurkan