Review Tamiya Bradley M2A2 Infantry Fighting Vehicle ODS

Produksi Kendaraan Pertempuran Infanteri M2 dimulai pada tahun 1980. Berdasarkan operasi dalam Perang Teluk pada tahun 1991, ODS M2A2 (Operasi Badai Besar) yang dikembangkan lebih lanjut kemudian dikembangkan pada tahun 1996. ODS M2A2 menampilkan yang terbaru dalam elektronik, termasuk rentang laser finder, perangkat penanggulangan rudal, GPS dan sensor antena kompas digital. Setelah insiden kebakaran ramah dalam Perang Teluk, CIP (Combat Identification Panel) dikembangkan dan melekat pada sisi dan bagian belakang ODS M2A2.

Artikel ini disusun beberapa bulan yang lalu gambar dan semua tetapi sepertinya setiap kali saya akan menambahkan beberapa komentar dan mempublikasikannya, sesuatu selalu muncul. Jadi ini dia, Bradley M2A2 Infantry Fighting Vehicle dari Tamiya kit 35624. Saya memanjakan model kit ini (dan saya sendiri) ke set foto Eduard. Untuk pembuat model kit OOB, saya ingin membawa kit ini selangkah lebih maju dengan peningkatan ini (termasuk kuningan M242 Bushmaster) dan beberapa elemen awal.

Kit ini adalah kualitas Tamiya yang biasa dengan detail renyah. Pada saat kit ini dibangun, setidaknya ada 2 set foto ekstra dari Eduard untuk melengkapi yang saya gunakan. Salah satu set ini khusus untuk interior. Semua penyimpanan yang digunakan pada Bradley M2A2 berasal dari Stowage AS Tamiya yang ditetapkan 35266. Foto kawat berduri berasal dari Verlinden Productions # 719.

Model ini dicat dan lapuk kemudian dengan AK Interactive OIF & OEF Weathering Set # AK-120. AS Modern Vehicle Sand Color AK-122 memiliki pigmentasi yang sangat bagus. Saya terkejut dengan seberapa jauh botol 17 ml ini pergi. Cat ini dikabutkan secara luar biasa dengan air minum AZTEK A-470 saya OIF & OEF AK-121 Enamel Wash dan AK-123 Streaking Effect digunakan. Beberapa efek berdebu dibuat menggunakan Tamiya XF-57 Buff.

Sumber:
bradley

Kali ini Tamiya membuat kejutan dengan memberikan Modeller Tank dengan detail yang menakjubkan. Karna biasanya produsen Tamiya tidak terlalu detail dalam membuat MoKit kendaraan perang. Namun untuk seri Bradley M2A2 Tamiya membuat para pecinta MoKit khususnya Tank memuji hasil karyanya. Detail pada bodu tank yang sangat presisi dan tambahan decal karat, membuat nilai MoKit ini bertambah