Review TAKOM 1/35 FV432 Mk.3 Bulldog

Dari 3.000 ditambah FV432 yang dibangun untuk Angkatan Darat Inggris sejak tahun 1962, lebih dari 1.500 di antaranya tetap beroperasi dan untuk memperpanjang masa layan mereka 1.000 dari ini telah ditingkatkan dalam kontrak senilai £ 85 juta oleh BAE Systems. Upgrade termasuk mesin Rolls-Royce B60 baru, rem baru dan khusus untuk layanan di Afghanistan dan Irak, AC, baju besi reaktif dan jammers IED telah dipasang. Jika bukan karena serentetan terakhir konflik Timur Tengah, FV432 akan lama pensiun tetapi sekarang diperpanjang hingga 2025.

Alat baru lain untuk 2017 dari TAKOM, ini adalah tambahan yang bagus untuk rentang armor mereka yang berkembang pesat. Tidak seperti FV432 sebelumnya yang diproduksi oleh TAKOM, versi ‘Bulldog’ ini tidak memiliki interior tetapi ini dibuat oleh detail eksternal yang mengubah profil APC ikonik ini. Kit yang biasanya komprehensif, kotak ini diisi dengan sepuluh sprues, sepasang bagian lambung, bagian yang jelas, lembaran PE, lembar stiker yang bagus, dan jig lintasan yang berguna. Bangunan 33 tahap, ini adalah ‘2 in 1’ yang mungkin merujuk pada berbagai dudukan senjata yang tersedia. Stiker decals dan warna dari kotak berputar di sekitar kendaraan dari Brigade 1 Pengawal Garda Pengawal Skotlandia selama Operasi Telic pada awal 2008. Sempurna untuk penggemar baju zirah ‘modern’!

Mengunggah…

Sumber:
TAKOM 1/35 FV432 Mk.3 Bulldog

Detail pada armor Tank ini tentunya sangat menarik jika dikonversikan kedalam bentuk model kitnya. Ornament yang cukup terlihat jelas bahwa butuh dikerjakan dengan keseriusan tinggi membuat model ini sangat menantang