Review T-800 - Terminator 1 Sixth Scale Action Figure Hot Toys

Garis akhir favorit favorit saya pada tahun 2010 adalah Hot Toys Terminator, sebuah seri skala keenam yang mencakup beberapa film. Cukup banyak kolektor yang menganggap T-800 mereka dari Terminator 2 sebagai figur skala keenam terbaik tahun ini, dan akan sulit untuk berdebat dengan mereka.

Sekarang kita punya T-800 lagi, tapi kali ini dia dari film aslinya. Ini bukan versi yang lebih baik dan lebih lembut yang membantu John Connor bertahan melawan T-1000 - tidak, ini adalah mesin pembunuh tak berguna di masa depan, dikirim kembali untuk mengakhiri kehidupan Sarah Connor dan mencegah John dari yang pernah dilahirkan.

Sementara beberapa orang mungkin berpendapat bahwa peran semacam ini mudah dimainkan, jadi tempat yang sempurna untuk seseorang seperti Arnold, saya berpendapat bahwa itu adalah peran yang sulit, namun itulah mengapa dia adalah orang yang sempurna untuk itu. Aktor hebat tidak bisa memainkan peran robot seperti ini, karena mereka berusaha terlalu keras untuk ‘bertindak’. Bagi mereka, ini semua tentang emosi dan intensitas, dan mereka akan dengan putus asa didorong untuk membuat T-800 lebih dari dirinya. T

image

Kotaknya sedikit lebih lurus ke depan daripada rilis Hot Toys yang biasa. Ada kotak luar perak berkilau terang dengan jendela-jendela kecil yang dipotong di sisi, dan di dalam ini adalah kotak jendela yang cukup mendasar yang berisi nampan plastik bagian dalam.

Sementara desainnya cukup minimalis dibandingkan dengan beberapa paket paket lainnya, itu hanya sebagai kolektor yang ramah. Tidak ada twisties atau band, dan hanya beberapa lingkaran pita yang menahan benda-benda kecil di tempatnya.

Tidak ada Sertifikat Keaslian, jika Anda bertanya-tanya, tapi itu standar untuk Mainan Panas. Tidak ada ukuran edisi, tetapi itu tidak berarti ini tidak akan cukup terbatas. Bahkan, saya akan menebak bahwa ini lebih terbatas daripada beberapa edisi ‘terbatas’ yang banyak diiklankan dari perusahaan lain.

image

Aspek kritis untuk kategori ini adalah potret, tentu saja, dan kali ini kita tidak mendapatkan satu tetapi dua versi karakter dari film aslinya.

Yang saya curigai kebanyakan orang akan gunakan, setidaknya sampai mereka bisa mengumpulkan cukup pakaian kedua, adalah Arnie muda standar, dengan rambut panjang dan tidak ada kerusakan. Penampilan ini paling cocok dengan pakaian, terutama saat adegan-adegan awal utama dalam film ketika dia membunuh Sarah dan menyerang Kyle dan Sarah di klub malam.

Jika ada satu aktor yang saat ini Hot Toys memiliki sains, itu Arnold. Ini adalah kemiripan yang luar biasa, dan ketika Anda menggabungkannya dengan sentuhan realistis yang hanya dilakukan oleh Mainan Panas dengan sempurna - tekstur kulit, helaian rambut, bulu wajah yang bagus seperti alis - Anda berakhir dengan mungkin yang terbaik dari aktor dan tentu saja karakter yang pernah saya lihat.

Potret kedua adalah dari kemudian di film, setelah dia melakukan pelecehan yang cukup serius. Mata kiri berdarah dan tidak berguna, rambut lebih pendek dan runcing, tetapi Arnold masih muda dengan ekspresi Terminator yang mematikan.

Dari keduanya, saya benar-benar berpikir kepala yang rusak adalah wajah yang sedikit lebih baik secara pribadi. Sulit untuk melihat di foto, tetapi secara pribadi Anda akan melihat bahwa bibir dan dagu pada kepala biasa menonjol sedikit lebih, hampir seperti dia cemberut. Ini kecil, dan saya akan tetap dengan tampilan yang tidak rusak untuk pakaian ini, tetapi perbedaannya ada di sana. Mungkin itu adalah masalah manufaktur - hal semacam ini kadang-kadang dapat disebabkan oleh penarikan bagian dari cetakan terlalu dini.

image

Angka ini menggunakan tubuh buff yang lebih besar dan lebih banyak yang pernah kita lihat beberapa kali di masa lalu. Ini sedikit kurang diartikulasikan daripada beberapa TrueTypes lain yang lebih ramping, tetapi masih dapat mengelola berbagai pose yang cukup baik.

Leher bekerja luar biasa, dengan sambungan bola ganda yang memungkinkan untuk ton kemiringan dan kepribadian. Berhati-hatilah, dan perhatikan instruksinya - putar kepala dengan cara tertentu dan Anda dapat merusak kulit karet yang menutupi leher.

Kepala-kepala itu juga menukik dengan mudah, tetapi tidak berbandul atau bergoyang. Sementara bahu dan siku sedikit lebih terbatas dengan tubuh yang dikhususkan ini, persendiannya masih rapat dan sangat kokoh.

Saya memiliki banyak kesulitan mendapatkan lengan kanan untuk bertukar dengan versi yang rusak, dan saya sarankan untuk berhati-hati. Ikuti instruksi, gunakan konstan, bahkan memaksa, dan itu harus bebas pop.

Sumber:

T-800 - Terminator 1

Saya setuju dengan review diatas. Kotak dari figure ini sangat terlihat keren dan cocok dengan tema terminator. sclupture dari figure ini juga sangat baik dan terlihat rapih seperti halnya cat