Review T-800 DX10 Terminator 2 sixth scale action figure Hot Toys

Sekarang sosok yang mendapatkan perawatan DX, yang selalu berarti fungsi PERS mata, dan biasanya berarti lebih aksesoris dan beberapa bentuk fitur khusus.

Harga tag toes juga Asli adalah sekitar 150 - 160, sementara DX ini adalah 200 - 210. Apakah dia layak membeli lagi jika Anda sudah memiliki yang pertama? Mari kita lihat!

image

Kotak DX selalu keren, dan tentunya sangat ramah kolektor. Semuanya disimpan dengan aman di dalam busa dan plastik, dan mudah untuk dilepas dan diganti tanpa kerusakan.

Bagian yang terbaik adalah penutup luarnya. Dibuat dengan sentuhan dan tekstur kulit palsu, bahkan memiliki beberapa jepret perak di mana magnet berada, melengkapi tampilan jaket busa. Luar biasa!

image

Ini adalah pematung Arnold / T-800 baru. Itu harus memiliki beberapa perubahan untuk mengakomodasi PERS, tetapi saya pikir ada beberapa perubahan kecil lainnya juga.

Saya katakan itu, karena saya tidak suka yang ini * cukup * sebanyak itu. Mereka masih memilikinya dengan mata, hidung, dagu dan mulut - sangat mirip dengan Arnold. Tapi ada sesuatu di dahi, sesuatu tentang bentuk wajah bagian atas yang hanya melemparkannya sedikit untuk saya. Tidak jelas dalam foto - saya pikir dia terlihat hebat dalam foto. Tetapi secara pribadi, hanya ada sesuatu yang tidak menangkap Arnold dari T2 untuk saya.

Ini adalah salah satu nits kecil sekalipun, dan aku yakin aku akan menjadi minoritas pada yang satu ini.

image

Ini adalah tokoh Hot Toys. Itu berarti pekerjaan cat adalah hal yang nyata, terutama warna kulit dan garis rambut. Menggunakan bahan yang tepat, cat yang tepat, dan teknik yang tepat, mereka mampu menangkap tingkat penampilan seperti hampir tak tertandingi.

Pekerjaan pada berbagai aksesori juga sangat baik, terutama senjatanya. Secara keseluruhan, ini adalah contoh lain dari pekerjaan cat Hot Toys.

image

Jelas, Hot Toys pergi dengan tubuh otot yang paling berkembang dan besar untuk karakter ini, dan itu terlihat fantastis.

Ini tidak sesulit tubuh yang lebih kecil dan ramping, karena otot yang diukir dan kulit karet cenderung menghalangi.

Leher bekerja cukup baik, bahkan dengan kulit kenyal yang tebal. dan Anda bisa membuatnya miring dan bersandar, tergantung pada pose yang Anda inginkan. Sendi lainnya - seperti bahu, siku dan pinggul - dibatasi sedikit oleh pahatan dan kulit yang ketat.

Ada juga sistem mata PERS - ini adalah DX setelah semua. Mata sangat kencang kali ini, dan mereka hanya bergerak sedikit. Itu mungkin cukup untuk Anda, tapi saya curiga bahwa itu tidak akan menjadi nilai jual besar untuk angka ini. Saya juga agak terganggu dengan garis yang lebih jelas di rambut saat ini, tapi itu adalah nit minor.

Sumber:

T-800 DX10

T-800 lainnya. kali ini dari seri Terminator 2. saya yakin ini merupakan T-800 yang jauh lebih baik dari sebelumnya. pakaian kulit yang sangat baik dan ekspresi figure yang terasa nyata seperti arnold sendiri yang melihat langsung kearah mu :rofl: