Review Super Mario Oddyssey

image

Minta pendapat / review game Mario Oddysey , yang katanya saat ini memiliki peringkat 5 besar dalam game PS4 . Setau saya game ini emang memiliki alur cerita yang seru dan juga lucu , namun saya belum pernah memainkan game ini di PS4 .

Mungkin ada yang ingin memberi review tentang Game yang satu ini ?

Super Mario ialah game yang menceritakan tentang petualangan si tukang ledeng berbaju merah biru ini memang maskot sekaligus staple game untuk semua konsol Nintendo. Setiap konsol baru dihadirkan, pasti yang menjadi ujung tombak dari Nintendo adalah serial Mario, yang kali ini hadir dengan judul Super Mario Odyssey.

Super Mario, game yang menceritakan tentang petualangan si tukang ledeng berbaju merah biru ini memang maskot sekaligus staple game untuk semua konsol Nintendo. Setiap konsol baru dihadirkan, pasti yang menjadi ujung tombak dari Nintendo adalah serial Mario, yang kali ini hadir dengan judul Super Mario Odyssey.

Dari trailernya ditunjukkan dunia yang begitu luas dengan gameplay yang mirip dengan Super Mario Sunshine, game Mario yang keluar pada Gamecube di tahun 2002.

Di awal game, tampak Mario sedang bertarung dengan Bowser untuk menyelamatkan Putri Peach diatas kapal terbang Bowser. Bowser menyerang dengan topi miliknya dan Mario pun refleks menghindari topi tersebut. Namun, topi milik Bowser berputar ke belakang badan Mario dan ia pun kalah karena terkena serangan tersebut, lalu terjatuh dari kapal Bowser. Cappy, seorang hantu topi menangkap serpihan topi Mario yang hancur terkena baling-baling kapal pun mengejar Mario yang terjatuh di Cap Kingdom.

image

Mario pun akhirnya diselamatkan oleh Cappy. Cappy bercerita bahwa adiknya, Tiara diculik oleh Bowser untuk dijadikan mahkota untuk Putri Peach. Tak hanya itu, ternyata Bowser juga telah menyewa geng kelinci Broodals untuk mencuri perhiasan untuk pernikahannya dengan Peach. Mario dan Cappy pun akhirnya setuju untuk berkerja sama, dan Cappy merasuk kedalam topi Mario! Petualangan mereka untuk menyelamatkan Putri Peach dan Tiara pun akan dilakukan .