Review Star Wars Deluxe sixth scale Clone Troopers Shiny, 501st, Veteran action figures

image

Ketika datang ke Sideshow dan Star Wars Troopers mereka, gunakan kembali adalah kata hari ini. Itu masuk akal meskipun, karena baju besi dan aksesori cukup konsisten untuk banyak berbagai desain.

Namun, mereka membawa konsep ini ke level baru dengan empat rilis di bawah label ‘Clone Trooper Deluxe’. Saya memeriksa tiga malam ini - Shiny, Veteran, dan 501. Mereka juga memiliki pasukan dari kedatangan 212 yang cocok dengan set ini.

Biasanya saya tidak akan mencoba untuk menutupi tiga angka skala keenam dalam satu ulasan, tetapi karena kesamaan ekstrim di antara mereka, saya pikir itu sangat masuk akal.

Ketiga (dan akhirnya empat) dari angka-angka ini identik, kecuali untuk cat deco. Jelas mengkilap adalah versi putih murni, dan 501 memiliki highlight biru. Veteran memiliki banyak kotoran, kerusakan dan keausan, seperti yang Anda harapkan dengan veteran Clone Wars. Yang 212 akan memiliki highlight oranye, dan harus segera keluar.

image

1/3 Tontonan selalu melakukan pekerjaan yang hebat dengan kemasan Star Wars mereka, tetapi hitam polos masih agak membosankan. Namun, itu benar-benar ramah kolektor, tanpa ikatan memutar atau bahkan pita yang perlu dipotong. Baki plastik ganda menjaga semuanya aman, dan saya suka pembungkus magnet di sekitar tutupnya.

image

Ketika datang ke memahat, ini adalah angka yang identik. Baju besi itu indah, meskipun kita pernah melihatnya sebelumnya. Saya tidak termasuk kategori Pakaian saat ini, karena Sculpt dan Paint benar-benar mencakup keseluruhan kostum.

Ada dua helm yang disertakan - Fase 1 dan Fase 2. Saya telah menyertakan foto menggunakan keduanya, tapi saya secara khusus melakukan close up dari Veteran memakai masing-masing. Keduanya terlihat luar biasa, dan memiliki keduanya berarti Anda dapat mencampur dan mencocokkan tiga angka ini, atau Anda dapat membuatnya tetap konsisten dalam penampilan.

Armor ini dirancang untuk memungkinkan jumlah maksimum posibilitas, dan masih terlihat akurat. Saya menemukan bahwa potongan paha naik agak rendah, memperlihatkan sedikit lebih banyak pinggul dan paha daripada yang saya suka, tetapi Anda dapat menemaninya dan melewati masalah.

image

Tiga dari ini menggunakan tubuh dasar yang sama, jadi Anda akan mengharapkan skor yang sama. Mengherankan!

Tubuh yang mendasari memiliki semua artikulasi yang Anda harapkan, termasuk dua sendi bola di leher yang memungkinkan untuk berbagai gerakan yang hebat. Meskipun tidak sesempurna TrueType ketika datang untuk mengambil sikap alami, mengalir, ini masih jauh di atas rata-rata.

Satu-satunya keluhan umum saya adalah bahwa ketiganya masih agak longgar. Mereka tidak memiliki masalah ekstrim yang saya sebutkan di ulasan karakter Sideshow DC baru-baru ini, tetapi mereka masih sedikit lebih longgar di pinggul, siku dan lutut daripada yang saya inginkan.

The 501 akhirnya memiliki satu masalah lagi. Ketika saya menukar tangan, saya menemukan bahwa salah satu lengan bawah mulai terbuka, membelah jahitan di mana harus direkatkan dengan erat. Itu berarti tangan kiri mulai masuk dan keluar dengan sangat mudah, membuatnya lebih sulit untuk bekerja dengan sosok itu. Saya tidak memiliki masalah ini dengan dua lainnya, jadi itu jelas bukan masalah yang konsisten, tetapi itu masih sesuatu yang harus tetap diperhatikan.

image

image

Banyak aksesori dengan artikulasi padat dan tampilan hebat? Itu cukup banyak resep sempurna untuk sosok skala keenam. Lebih baik lagi, tidak ada apa pun di sini yang super rapuh atau kemungkinan pecah dengan permainan normal. Meskipun tidak mungkin anak berumur 10 tahun akan menggunakan orang-orang ini sebagai mainan, senang mengetahui mereka memiliki DNA action figure yang sebenarnya dalam gen mereka.

image

Sumber:
Star Wars Deluxe sixth scale Clone Troopers

Clone troopers memang banyak sekali versinya namun versi itu hanya sebatas pada warnanya saja. untuk base model yang digunkan tetap sama dan memiliki kesamaan tiap figurenya. namun detail pada armor ini sangat terlihat baik dan jelas