Review Star-Lord Deluxe Sixth Scale Action Figure Guardians of the Galaxy 2

Marvel (dan Disney) telah memiliki dua hits luar biasa dengan Guardians of the Galaxy 1 dan 2. Butuh waktu selama beberapa minggu untuk mendapatkan seluruh tim dari film pertama yang dirilis dalam skala keenam oleh Hot Toys, berkat penundaan yang luar biasa dengan Drax . Tapi mereka semua bersama-sama di rak sekarang, dan Hot Toys mulai bekerja dengan cara mereka meskipun set lain berdasarkan tampilan mereka di film kedua.

Kapal pertama adalah Star-Lord. Dan ya, Rocket baru saja memulai pengiriman juga, jadi semoga seri ini tidak akan melihat penundaan yang pertama. Aku sudah punya Star-Lord yang duduk di sini untuk sementara, dan dia dikirim sebelum akhir tahun. Kami tidak memasukkan dia di Poppies untuk 2017, karena para juri khawatir para kolektor tidak cukup akan menerimanya tepat untuk menilai dia, tapi dia akan sangat banyak pada pemungutan suara 2018.

image

Kaset “Awesome Mix vol. 2” terlihat melalui jendela di dekat bagian atas, tetapi gambar sebenarnya dari kaset dicetak pada kartu di bawahnya, kartu tersebut juga menjadi “papan sirkuit” yang tercakup dalam “microchip” yang dicetak nama-nama orang yang bertanggung jawab untuk sosok itu sendiri. Ini sederhana dan pintar, semacam itu yang hanya bisa saya harapkan untuk dirancang.

Hot Toys membuat patung terbaik dalam bisnis saat ini, dan kadang-kadang mereka bahkan mengalahkan diri mereka sendiri. Ini salah satunya.

Ya, ini adalah patung yang sangat realistis. Tekstur kulit, detail rambut, dan sentuhan halus menciptakan potret yang dapat dengan mudah dikira sebagai manusia yang sebenarnya pada pandangan pertama. Rambut wajah sangat mengesankan, terutama cambang yang funky.

Dan ya, sudah pasti, tanpa ragu, Chris Pratt sebagai Star-Lord. Ini adalah salah satu potret paling akurat yang pernah saya lihat dari mereka dalam beberapa bulan, dan kombinasi fitur yang akurat - mata, bibir, hidung, gaya rambut, bahkan struktur wajah - menciptakan Star-Lord nyata yang menyeramkan.

rueType yang mendasari memiliki semua artikulasi yang Anda harapkan, dan itu kurang dibatasi oleh kostum daripada yang Anda bayangkan. Tentu saja, mantel dapat mempengaruhi bahu dan siku, tetapi tidak lebih dari itu jika Anda memakainya.

Kepala helm cenderung meletus terlalu mudah, tetapi head swap tidak masalah. Tangan memiliki masalah yang sama - swapping tidak ada masalah, tetapi mereka cenderung meletus saat Anda berpose dengannya. Ini akan kembali ke pos-pos kecil yang harus mencapai dan tinggal di dalam lubang tertanam. masalah tangan lain yang saya sebutkan di masa lalu.

Leher, badan, pinggul, dan lutut semuanya bekerja luar biasa. Pergelangan kaki sangat berguna berkat dua potong boot yang dirancang dengan baik.

Sumber:
Star-Lord Deluxe Sixth Scale Action Figure Guardians of the Galaxy 2

Pada figure ini outfit dan aksesoris yang digunakan memang sudah terlihat sangat baik. namun wajah dari karakter ini sendiri masih terlihat sedikit berbeda. namun sclupt untuk body san rambutnya sudah terlihat sangat baik